Sukses

MU Bidik Bek Kanan Juventus

MU membutuhkan kehadiran bek kanan kenyang pengalaman di musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sedang sibuk mencari bek kanan baru untuk musim mendatang. Kini Setan Merah mulai membidik bek kanan Juventus Joao Cancelo.

MU perlu bek kanan baru karena Antonio Valencia dan Matteo Darmian kemungkinan pergi akhir musim nanti. Sedangkan Ashley Young sudah termakan usia dan posisi aslinya merupakan winger. 

Praktis musim depan MU cuma punya Diogo Dalot. Celakanya Dalot masih minim pengalaman sehingga Ole Gunnar Solskjaer menginginkan satu bek kanan yang sudah memiliki banyak jam terbang.

Awalnya MU dikaitkan dengan Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace), Thomas Meunier (Paris Saint Germain) hingga Kieran Trippier (Tottenham Hotspur).

Di penghujung April ini, mencuat kandidat baru. Menurut Tuttomercatoweb, Cancelo juga dipertimbangkan akan dibeli MU musim panas nanti.

Cancelo tampil luar biasa bersama Juventus di paruh pertama musim 2018-2019. Performanya sedikit menurun usai cedera awal tahun 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barter Darmian

Peluang MU mendapatkan Cancelo sangat terbuka. Kabarnya pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak terlalu menyukai pria Portugal itu.

Jika Allegri bertahan, Cancelo akan masuk daftar jual. MU bisa mengimingi Juventus eprtukaran pemain dengan memebrikan Darmian. Allegri diketahui sangat menyukai Darmian.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • joao cancelo