Sukses

Fans Real Madrid Mendesak Florentino Perez Mundur

Fans Real Madrid telah dua kali mengekspresikan ketidaksenangan mereka terhadap presiden klub, Florentino Perez.

Liputan6.com, Madrid - Fans Real Madrid kembali mendesak presiden klub, Florentino Perez, untuk mengundurkan diri. Desakan tersebut disampaikan pada laga Real Madrid kontra Getafe, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB.

Seperti dilansir AS, sesaat sebelum babak pertama berakhir, para pendukung Real Madrid membentangkan spanduk di Coliseum Alfonso Perez yang bertuliskan 'Florentino, vete ya' (Florentino, pergi sekarang). Aparat keamanan stadion kemudian bergerak cepat untuk menyita spanduk tersebut.

Ini adalah laga tandang kedua Real Madrid secara beruntun di mana para fans mengekspresikan ketidaksenangan mereka pada Perez. Sebelumnya, mereka telah melakukannya di laga kontra Leganes pada 10 hari lalu.

Saat itu, para pendukung Real Madrid membentangkan spanyol dengan pesan 'Florentino culpable' (Florentino, Anda yang harus disalahkan).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Imbang

Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Getafe. Hasil tersebut membuat pelatih Zinedine Zidane kecewa berat.

Real Madrid menciptakan banyak peluang menghadapi Getafe. Los Blancos tercatat melepaskan sembilan tendangan ke gawang.

"Hasilnya meninggalkan rasa tidak enak di mulut," kata Zidane seperti dikutip dari Football Espana. "Kita seharusnya melakukan lebih banyak dari peluang yang kita buat.

"Ada banyak kemarahan di ruang ganti pada waktu penuh," ungkap juru taktik Real Madrid asal Prancis tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Gelar

Real Madrid pastikan tanpa gelar musim ini. Hal ini dipastikan setelah Real Madrid sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Ray.

Sementara di Liga Spanyol, Real Madrid masih terpaku di peringkat ketiga dengan 65 poin, tertinggal 15 angka dari Barcelona. Gelar Liga Spanyol kemungkinan besar menjadi Barcelona yang hanya butuh satu kemenangan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.