Sukses

Klopp Iri Mohamed Salah Foto Bareng dengan Bintang Game of Thrones

Bintang Liverpool Mohamed Salah sempat berbincang dan foto bareng dengan Emilia Clarke dalam acara majalah TIME di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah menghadiri acara gala bergengsi majalah TIME di New York, Amerika Serikat, Selasa (23/4/2019) lalu. Bintang Liverpool telah dinobatkan di antara 100 orang paling berpengaruh pada 2019.

Acara tersebut membuat Mohamed Salah bersanding dengan sejumlah nama besar di dunia selebriti. Mereka antara lain Rami Malek, Taylor Swift, dan Jimmy Fallon.

Tap,i foto Salah dengan aktris Emilia Clarke - pemeran Daenerys Targaryen dalam drama fantasi Game of Thrones - pada acara tersebut yang menjadi pembicaraan. Foto itu viral di media sosial.

Hal ini tak luput dari perhatian Manajer Liverpool Jurgen Klopp. Secara bercanda, ia mengaku juga ingin bertemu Clarke yang terkenal dengan perannya sebagai ibu naga seandainya mendapat undangan.

"Perjalanannya tidak ada masalah," kata Klopp saat ditanya wartawan soal perjalanan Mohamed Salah mungkin menyebabkan gangguan bagi Liverpool. "Akan lebih masalah jika mobilnya rusak dan dia harus berjalan dari sini!" 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertemu Targaryen

"Dia melewatkan satu sesi. Hari ini [Kamis] dia dalam pelatihan dan semuanya baik-baik saja lagi. Saya melihat beberapa foto, dan dia tampak cemerlang dengan tuksedo-nya. Wow," ucap Klopp.

"Dia bertemu banyak orang terkenal. Ny. Targaryen, eh? Dia juga ada di sana. Jika dia bertanya padaku, mungkin aku akan bergabung dengannya! Itu sangat menarik dan sekarang dia kembali, semua baik-baik saja."

"Saya sangat bangga, karena orang-orang di sepak bola, kita jelas di televisi, di banyak surat kabar, dan sebagian besar waktu kita tidak mengatakan hal-hal yang sangat cerdas."

 

 

3 dari 3 halaman

Puji Salah

"Tapi, Mo adalah orang yang sangat cerdas dan perannya sangat berpengaruh. Dia mengatakan beberapa hal yang sangat bagus dan menginspirasi, semoga, beberapa orang di satu sisi memikirkan beberapa hal dan di sisi lain dia membuat orang lain sadar," ujar Klopp.

"Di dunia saat ini, sangat penting bahwa Anda memiliki orang-orang seperti Mo. Jelas itu bukan pekerjaan pertamanya, tetapi penting bahwa ia memiliki pendapat dan bahwa ia membuat pendapatnya terbuka."

"Saya benar-benar baik-baik saja, kami selalu mengatakan sepak bola bukan hal yang paling penting di dunia, tetapi ketika Anda bisa membuktikannya, Anda harus berada di sana." pingkas Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.