Sukses

NBA: Spurs Paksa Nuggets Mainkan Gim Tujuh

Spurs berhasil menang pada gim keenam play off NBA sehingga akan memaksakan laga ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu laga play off NBA Wilayah Barat San Antonio Spurs melawan Denver Nuggets harus berlanjut sampai gim ketujuh. Spurs memaksa Nuggets memainkan gim ketujuh setelah menang di gim keenam.

Pada laga gim keenam play off NBA di AT&T Center, Spurs menang telak 120-103 atas Nuggets berkat aksi menawan dua bintangnya LaMarcus Aldridge dan DeMar DeRozan. 

Butuh kemenangan, Spurs langsung tancap gas. Hasilnya mereka mampu unggul telak di akhir kuarter pertama, 34-24.

Nuggets bangkit di kuarter dua dimotori Nikola Jokic. Nuggets memangkas jarak menjadi hanya empat poin saja saat jeda babak pertama. Aldridge membuat 18 poin di babak pertama.

Spurs baru bisa mengunci kemenangan berkat penampilan spektakuler di kuarter empat dengan membuat 30 poin berbanding 18. DeRozan menorehkan 18 poin di babak kedua.

Pemain cadangan Spurs, Rudy Gay juga memainkan peran penting. Gay berhasil menyumbangkan 19 poin di laga ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokic

Adapun Jokic nyaris membuat triple double dahsyat untuk Nuggets dengan 43 poin, 121 rebound dan sembilan assists. Sayangnya bench Nuggets minim kontribusi sehingga mereka harus menelan kekalahan di gim keenam.

Gim ketujuh akan berlangsung Minggu pagi WIB. Nuggets akan bertindak sebagai tuan rumah pada gim ketujuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.