Kalah dari Borneo FC, Bek Persib Belum Pupus Harapan

Oleh Windi.Wicaksono pada 26 Apr 2019, 09:15 WIB
Diperbarui 27 Apr 2019, 19:14 WIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, enggan larut dalam kekecewaan setelah kalah 1-2 dari Borneo FC di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Menurut pemain yang akrab disapa Mali ini, harapan Persib untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia belum pupus. Dia optimistis menatap pertandingan leg kedua kontra Borneo FC.

Apalagi, klub berjulukan Maung Bandung itu bakal didukung penuh bobotoh pada partai leg kedua nanti. Mali bertekad membawa Persib menang tanpa kebobolan.

"Kalah di leg pertama kemarin memang sangat disayangkan. Tapi, kami masih punya kesempatan apalagi kami cetak gol di sana. Peluang masih ada," ujar Mali, seperti dilansir situs resmi Persib.

Mali meminta rekan-rekan setimnya mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia. Dia ingin Persib bangkit dan melupakan kekalahan.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bertekad mengalahkan Borneo FC di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia. (Bola.com/Yoppy Renato)

Lebih lanjut, dirinya pun mengajak seluruh rekannya di Persib agar tetap optimistis dan dan mengusung semangat berlipat demi menaklukkan tim berjulukan Pesut Etam.

"Kami harus lebih bekerja keras agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan kemarin sulit, kami melakukan hal yang cukup positif sampai menit 90," papar Mali.

3 dari 3 halaman

All-Out

"Di leg kedua nanti kami harus all-out," ucap pemain asal Serbia pemilik nomor punggung 4 di Persib ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kemenangan Alex Marquez di MotoGP Virtual Race Berkat Gamer Indonesia