Sukses

Kalah dari Borneo FC, Bek Persib Belum Pupus Harapan

Persib kalah dari Borneo FC 1-2 di Stadion Segiri, Samarinda, dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Rabu (24/4/2019).

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, enggan larut dalam kekecewaan setelah kalah 1-2 dari Borneo FC di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Menurut pemain yang akrab disapa Mali ini, harapan Persib untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia belum pupus. Dia optimistis menatap pertandingan leg kedua kontra Borneo FC.

Apalagi, klub berjulukan Maung Bandung itu bakal didukung penuh bobotoh pada partai leg kedua nanti. Mali bertekad membawa Persib menang tanpa kebobolan.

"Kalah di leg pertama kemarin memang sangat disayangkan. Tapi, kami masih punya kesempatan apalagi kami cetak gol di sana. Peluang masih ada," ujar Mali, seperti dilansir situs resmi Persib.

Mali meminta rekan-rekan setimnya mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia. Dia ingin Persib bangkit dan melupakan kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Lebih lanjut, dirinya pun mengajak seluruh rekannya di Persib agar tetap optimistis dan dan mengusung semangat berlipat demi menaklukkan tim berjulukan Pesut Etam.

"Kami harus lebih bekerja keras agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan kemarin sulit, kami melakukan hal yang cukup positif sampai menit 90," papar Mali.

3 dari 3 halaman

All-Out

"Di leg kedua nanti kami harus all-out," ucap pemain asal Serbia pemilik nomor punggung 4 di Persib ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.