Zidane Murka Real Madrid Ditahan Getafe

Oleh Bogi Triyadi pada 26 Apr 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 27 Apr 2019, 03:22 WIB
Real Madrid Vs Celta Vigo

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak senang dengan performa skuatnya saat ditahan imbang Getafe pada pekan ke-34 Liga Spanyol. Los Blancos hanya mampu bermain 0-0 di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB.

Real Madrid menciptakan banyak peluang menghadapi Getafe. Los Blancos tercatat melepaskan sembilan tendangan ke gawang. Namun, tak ada satu pun gol yang dapat dibuat Karim Benzema dan kawan-kawan.

"Hasilnya meninggalkan rasa tidak enak di mulut," kata Zidane seperti dikutip dari Football Espana. "Kita seharusnya melakukan lebih banyak dari peluang yang kita buat.

"Ada banyak kemarahan di ruang ganti pada waktu penuh," ungkap juru taktik Real Madrid asal Prancis tersebut.

 

2 of 3

Perubahan Skuat

Karim Benzema - Real Madrid
Striker Real Madrid Karim Benzema mencoba melewati dua bek Getafe Nemanja Maksimovic dan Bruno Gonzalez pada pekan ke-34 Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB. (AP Photo/Bernat Armangue)

Zidane membuat enam perubahan pada skuat yang mengalahkan Athletic Bilbao 3-0, Minggu (21/4/2019) lalu. Namun, pelatih berusia 46 tahun itu kecewa karena mereka gagal tampil mengesankan.

"Saya membuat perubahan untuk mencoba dan meningkatkan hal-hal. Namun, para pemain yang datang tidak tampil seperti yang saya harapkan," ujarnya.

 

3 of 3

Liga Champions

Real Madrid akan bertandang ke markas Rayo Vallecano pada pekan ke-35 Liga Spanyol, Senin (29/4/2019) dini hari WIB. Kemenangan akan memastikan Sergio Ramos dan kolega lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Los Blancos menghuni peringkat ketiga klasemen sementara dengan 65 poin dari 34 pertandingan. Madrid memimpin 10 poin dari Getafe dan Sevilla yang ada di peringkat empat dan lima.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by