Sukses

Cari Pengganti Lopicic, Persib Tunggu Rekomendasi Radovic

Persib dan Lopicic sepakat menghentikan kerjasama sejak Rabu kemarin.

Liputan6.com, Bandung Slot pemain asing di tubuh Persib Bandung kosong usai melepas Srdan Lopicic pekan ini. Manajemen Persib menyatakan siap mencari pemain untuk menggantikan gelandang serang asal Montenegro tersebut.

Seperti diketahui, Persib dan Lopicic sepakat menghentikan kerjasama sejak Rabu (24/4/2019) kemarin. Tidak dijelaskan secara pasti alasan Persib tidak lagi memakai jasa mantan pemain Borneo FC tersebut. 

Praktis, pemain asing Persib kini menyisakan Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic, dan Artur Gevorkyan untuk slot Asia. Sedangkan Fabiano Beltrame tinggal menunggu naturalisasi.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, soal pengganti Lopicic diserahkan kepada pelatih kepala Miljan Radovic. Dia percaya Radovic orang yang tepat untuk mendapatkan pemain yang diinginkannya.

"Untuk pengganti Lopicic, memang belum bisa kita sampaikan dulu. Tapi, ada rekomendasi dari Radovic. Kalau sudah final baru kita beritahu lebih lanjut," kata Kuswara saat dihubungi Kamis (25/4/2019).

Lopicic dikontrak selama satu musim. Namun, atas dasar kebutuhan tim, tim berjulukan Maung Bandung itu harus menyudahi kerja sama dengan pemain yang mengenakan nomor punggung 55 tersebut sebelum kompetisi dimulai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuai Rekomendasi

"Intinya tentang Lopicic sesuai dengan rekomendasi pelatih. Jadi Lopicic ini tidak diteruskan untuk bersama tim Persib, karena ada rekomendasi dari pelatih sehingga manajemen menindaklanjuti," kata Kuswara menerangkan.

Meski telah melepas sang pemain, manajemen Persib berterima kasih kepada Lopicic. Segala urusan administrasi termasuk fee yang diterima Lopicic sudah dianggap selesai.

3 dari 3 halaman

Hanya Sebentar

"Tentunya walaupun hanya sebentar kita berterima kasih terhadap Lopicic. Kita berharap dia bisa menemukan tempat terbaik di luar Persib," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.