Sukses

Live Streaming Getafe vs Real Madrid di Vidio.com

Live streaming SCTV Getafe vs Real Madrid bisa disaksikan pukul 02.30 WIB. Getafe dan Real Madrid bertarung demi lolos Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dan Getafe mempertaruhkan titek Liga Champions 2018/2019 pada La Liga di Coliseum Alfonso Perez, Kamis (25/4/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Menempati peringkat tiga klasemen sementara, Real Madrid berpeluang semakin dekat dengan tempat otomatis di kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa itu jika memenangkan pertandingan.

Tambahan tiga angka pada laga ini bakal membuat koleksi mereka menjadi 67 poin. Mereka kemudian hanya membutuhkan satu poin di empat partai sisa untuk mengamankannya. Los Blancos bahkan sudah lolos jika Sevilla gagal menaklukkan Rayo Vallecano.

Getafe memiliki pertaruhan lebih besar. Dengan raihan 54 poin, mereka tengah bersaing melawan Valencia (52) dan dan Sevilla (52). Artinya, anak asuh Jose Bordalas harus sempurna di lima pertandingan sisa jika mau mencetak sejarah.

Live streaming SCTV Getafe vs Real Madrid dimulai pukul 02.30 WIB. Dapatkan link live streaming Getafe vs Real Madrid pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Getafe vs Real Madrid, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Getafe (4-4-2): David Soria; Olivera, Leandro Cabrera, Bruno, Damian Suarez; Portillo, Maksimovic, Mauro Arambarri, Gaku Shibasaki; Jaime Mata, Molina

Pelatih: Pepe Bordalas

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Bale

Pelatih: Zinedine Zidane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.