Jose Mourinho: Banyak Pemain Bilang Saya Berengsek

Oleh Adyaksa Vidi pada 26 Apr 2019, 06:40 WIB
Diperbarui 26 Apr 2019, 06:40 WIB
Jose Mourinho
Perbesar
Ekspresi Jose Mourinho saat meninggalkan gedung pengadilan di Madrid, Spanyol, (3/11). Mourinho dipanggil oleh pengadilan Madrid atas tuduhan pengelapan pajak. (AP Photo / Paul White)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mengungkapkan cerita menarik di balik perjalanannya sebagai manajer. Ia menyebut banyak pemain yang tak suka dengannya.

Jose Mourinho dipecat MU akhir tahun lalu. Ia dianggap gagal membawa MU ke puncak performa.

Namun ada yang menyebut MU dipecat karena berkonflik dengan sejumlah pemain. Termasuk dengan pemain termahal MU, Paul Pogba.

"Ada satu kata dari pemain jika mendeskripsikan saya yakni brengsek. Hanya orang yang ingin menang yang boleh berbicara dengan saya," kata Jose Mourinho seperti dilansir AS.

"Jika ada klub yang memilih saya maka klub itu juga harus ingin menang. Hal itu harus disamakan dulu sebelum berbicara soal lain."

 

 

2 dari 3 halaman

2 Sisi Berbeda

Gaya Mourinho Bersama Trofi Liga Europa
Perbesar
Jose Mourinho berpose dengan trofi Liga Europa, Swedia, Kamis (25/5). Keberhasilan Mourinho meraih juara Liga Europa menjadi pertama untuk Setan Merah dan yang kedua untuk Mourinho. (AP Photo)

Di sisi lain Mourinho juga membeberkan punya karakter berbeda saat di dalam dan luar lapangan. Namun banyak orang yang menilai Mourinho dari satu sisi saja.

"Sebagai manajer saya orang yang praktis, pintar dan dominan. Namun sebagai pribadi saya orang yang pendiam, sensitif, dan tidak egois," kata Mourinho.

"Jujur saya lebih suka sosok Mourinho sebagai sosok di luar lapangan. Namun sungguh menyedihkan karena orang lebih mengenal saya sebagai manajer."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Wolverhampton 3- 1 Arsenal

Manchester United 0-2 Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓