Sukses

Chelsea Cari Strategi Baru yang Tidak Lagi Andalkan Hazard

Chelsea mulai bersiap untuk kehilangan servis Eden Hazard, yang dikabarkan segera pindah ke Real Madrid.

Jakarta Mantan pemain Chelsea, Craig Burley, menyebutkan kalau Eden Hazard tidak bisa mencapai level yang sama dengan Lionel Messi. Karena itu, Burley menyarankan agar The Blues tidak terlalu berharap banyak kepada Hazard.

"Masalah utama Chelsea adalah terlalu bergantung kepada Eden Hazard. Mereka memiliki Plan A, B dan C, namun semuanya sama, yaitu menyerahkan bola kepada Hazard," ujar Burley.

"Namun, Hazard merasakan beban yang luar biasa di Chelsea. Ia sendiri masih suka tampil tidak konsisten."

"Hazard bukan Messi. Hazard adalah pemain yang hebat, namun Chelsea tak bisa berharap agar Hazard mencetak 40 gol dalam satu musim."

"Semua pemain Chelsea harus merasakan beban yang sama, bukan hanya Hazard saja. Mereka memiliki kewajiban untuk mengantarkan Chelsea meraih kemenangan," ungkap Burley.

Hazard sudah mencetak 16 gol dan 13 assist pada Premier League 2018-19. Ia masih menjadi pemain yang menonjol di Chelsea.

Namun, Hazard masih belum menutup peluang untuk meninggalkan Chelsea. Hazard disebut sudah mulai bernegosiasi dengan Real Madrid, klub yang terus mendekatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eden Hazard Semakin Merapat ke Real Madrid

Eden Hazard tak kunjung menunjukkan komitmen untuk bertahan di Chelsea. Kontraknya bersama The Blues akan berakhir pada Juni 2020.

Chelsea wajib melepas Hazard pada akhir musim 2018-19 jika tidak ingin kehilangan pemain tersebut secara cuma-cuma. The Blues disebut sudah mulai bertemu dengan perwakilan Real Madrid.

Chelsea dikabarkan meminta bayaran sebesar 100 juta pound kepada Real Madrid agar bisa menebus kontrak Hazard. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menilai kalau Hazard bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.