Top 10 Berita Bola: Gagal Eksekusi Penalti, Bruno Matos Ingin Tinggalkan Persija

Oleh Harley.Ikhsan pada 25 Apr 2019, 18:30 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, menggiring bola saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Ketidakmampuan mengeksekusi penalti meninggalkan kesan mendalam bagi gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos. Dia merasa bersalah tidak bisa membayar kepercayaan.

Kekecewaan Bruno Matos didasari hasil negatif yang diderita Persija menyusul kegagalannya. Pemain asal Brasil itu bahkan sampai ingin meninggalkan Macan Kemayoran.

Sikap Bruno Matos menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Kamis (25/4/2019). berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Gagal Eksekusi Penalti, Bruno Matos Ingin Tinggalkan Persija

Gelandang Persija Jakarta Bruno Matos merasa sangat bersalah menyusul kekalahan 2-3 dari Ceres-Negros pada Grup G AFC Cup, Selasa (23/4/2019). Saking kecewanya, pemain asal Brasil itu berpikir meninggalkan Macan Kemayoran.

Bruno Matos menyampaikan niatnya melalui Instagram. Dia menilai Persija tumbang akibat kegagalannya mengeksekusi penalti.

“Tepujilah Tuhan. Saya pantas disalahkan atas kekalahan tim. Satu-satunya orang yang bisa disalahkan atas kekalahan itu adalah Bruno Oliveira de Matos. Jakmania, kalian pantas mendapatkan yang lebih baik. Kalian fantastis. Seluruh pendukung harusnya layak mendapatkan medali juara,” tulisnya di akun @brunomatosbahia10. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Laga Man United vs Man City
Striker Manchester City Sergio Aguero berebut bola dengan pemain Manchester United, Victor Lindelof, Fred dan Chris Smalling dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4). Man City berhasil membungkam rival sekota Manchester United dua gol tanpa balas. (Oli SCARFF / AFP)

2. Clattenburg: Manajer MU Benar, City Suka Main Kasar

Pernyataan menarik keluar dari Mark Clattenburg jelang duel MU Vs Manchester City dinihari WIB nanti. Eks wasit elite Liga Inggris itu menyebut City memang doyan bermain kasar.

Ucapan tersebut senada dengan komentar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer mengungkapkan pemain City selalu sengaja mencederai lawan untuk mengantisipasi serangan balik.

Manajer City, Pep Guardiola juga telah buka suara soal komentar Solskjaer. Pep membantah menginstruksikan pemainnya untuk bermain kasar jika kehilangan bola. Selengkapnya di sini.

 

3. Piala Indonesia: Asri Akbar Bawa Borneo Hajar Persib

Persib Bandung menelan kekalahan di Stadion Samarinda. Maung Bandung, julukan Persib, kalah 1-2 dari Borneo FC, Rabu (24/4/2019) pada leg pertama perempat final Piala Indonesia.

Dalam laga ini, Persib unggul terlebih dahulu melalui Ezechiel N'Douassel. Pesut Etam, sebutan Borneo FC, menyamakan kedudukan melalui sundulan Matias Conti. Pesut Etam mengunci kemenangan berkat gol Asri Akbar di penghujung laga.

Bermain di kandang sendiri, Borneo FC mengancam terlebih dahulu. Pada menit kesembilan, Terens Puhiri melepaskan umpan ke jantung pertahanan Persib, tapi Ambrizal Umanailo gagal memanfaatkannya. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. AC Milan Percepat Pembelian Malcom

5. Klasemen Liga Inggris: Peluang Manchester City Kudeta Liverpool

6. Real Madrid Ingin Tempatkan Bale Sebagai Bek Kiri?

7. Liverpool Kepincut 2 Bintang Lyon

8. MotoGP Jerez: Rekor Rossi Terancam Dipecahkan Marquez

9. Ikuti Jejak Ayah, Putra Ruud Gullit Jalani Debut Sebagai Pemain Profesional

10. Jadwal Babak 8 Besar Piala Indonesia: Persebaya vs Madura United Ditunda

Lanjutkan Membaca ↓