Sukses

Doakan Solskjaer Sukses, Keane Tolak Kembali ke MU

Keane menjadi salah satu nama yang dijagokan untuk mengisi posisi Direktur Olahraga musim depan. Selain mengenal MU luar-dalam, Keane juga punya pengalaman manajerial.

Liputan6.com, Manchester - Roy Keane mengaku tak tertarik kembali ke MU dalam waktu dekat. Legenda Setan Merah itu berharap MU menemukan sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan tim.

Keane menjadi salah satu nama yang dijagokan untuk mengisi posisi Direktur Olahraga musim depan. Selain mengenal MU luar-dalam, Keane juga punya pengalaman manajerial.

Selain Keane, beberapa nama legenda juga diisukan akan kembali ke MU dalam waktu dekat. Seperti Edwin van Der Sar yang kini masih bekerja di Ajax Amsterdam.

"Memang saya pikir MU kalah dalam segala hal belakangan ini, termasuk urusan transfer. Padahal di era saya, kami selalu di puncak untuk uruan dalam dan luar lapangan," kata Keane seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tetapi untuk sekarang saya tidak tertarik mengisi jabatan itu. Semoga saja Solskjaer bekerja dengan baik," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Efektif

Keane juga menilai MU terlalu banyak membeli pemain yang tak efektif sejak Alex Ferguson pergi. Sementara pesaingnya, Manchester City justru merombak tim dengan baik.

"MU memecat manajer, berinvestasi besar untuk pemain tetapi tidak terbayar di lapangan. Jujur saya menilai rekrutan City lebih baik belakangan ini," kata Keane.

"Namun saya ingin Solskjaer diberikan kesempatan. Dia harus membuang pemain yang tak diinginkan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Wolverhampton 3- 1 Arsenal

Manchester United 0-2 Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Roy Keane