Sukses

Real Madrid Goda Hazard dengan Gaji Rp 7,3 Miliar per Pekan

Hazard sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, Chelsea kini sudah memberi lampu hijau.

Liputan6.com, London - Real Madrid menawarkan Eden Hazard kenaikan gaji fantastis untuk meninggalkan Chelsea musim panas tahun ini. Sejak tahun lalu, Hazard terus dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Hazard ditawari Real Madrid gaji sebesar 400 ribu pound sterling atau setara Rp 7,3 miliar per pekan setelah pajak. Artinya, manajemen Los Blancos siap membayari pajak gaji Hazard.

Spanyol dikenal negara yang memberlakukan pajak tinggi kepada pesepak bola. Hal itu akan menjadi pertimbangan Hazard lainnya untuk mau hijrah ke Santiago Bernabeu musim depan.

Dengan demikian, gelandang serang Timnas Belgia itu akan membawa pulang 20 juta pound sterling dalam setahun. Itu belum ditambah bonus yang terdapat dalam kesepakatan kontrak dia nanti dengan Real Madrid.

Chelsea kabarnya sudah mengizinkan Hazard untuk meninggalkan Stamford Bridge musim panas tahun ini. The Blues membanderol Hazard sekitar 100 juta pound sterling. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Halangi Mimpi

Klub London Barat itu tidak ingin menghalangi mimpi Hazard membela Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu juga berulangkali mengungkapkan hasratnya berseragam Los Blancos.

Namun, Hazard saat ini menolak berbicara soal kepindahan ke Real Madrid musim depan. Dia fokus untuk mengantarkan Chelsea finis empat besar Liga Inggris dan akan menghadapi laga semifinal Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Bantu Chelsea

Hazard berkomitmen membantu Chelsea kembali ke Liga Champions musim depan. Mantan pemain Lille ini juga sangat ingin mempersembahkan trofi Liga Europa kepada The Blues.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.