Sukses

Della / Rizki Tembus Perempat Final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia

Liputan6.com, Wuhan - Ganda Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta jadi harapan tersisa Indonesia di nomor putri menyusul tersisihnya dua tunggal pada lanjutan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019.

Della/Rizki mencapai perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia usai mengalahkan wakil Tiongkok Dong Wenjing/Feng Xueying 21-19, 21-16 di Wuhan Sports Center, Kamis (25/4/2019).

Selanjutnya mereka menghadapi wakil Chinese Taipei Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua pasangan.

Ada dua tunggal putri Indonesia yang tersisih di babak kedua. Berpartisipasi dari putaran kualifikasi, Choirunnisa akhirnya dihentikan unggulan empat Pusarla V Sindhu 15-21, 19-21.

Sementara Gregoria Mariska Tunjung memaksa unggulan teratas Chen Yufei rubber game sebelum menyerang 21-15, 14-21, 15-21.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wakil Lain

Hanya ada tiga wakil Indonesia tersisa di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019. Selain Della/Rizki, harapan lainnya adalah ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan ganda campuran Hafiz Faizal Gloria Emanuelle Widjaja.

Sementara sembilan lain tersisih di babak kedua. Salah satunya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang mengundurkan diri karena cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.