Sukses

Sinyal Kepindahan Bale dari Real Madrid Menguat

Real Madrid kemungkinan akan melakukan perombakan tim pada musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane tak menutup kemungkinan melepas beberapa pemain Real Madrid yang sekarang untuk kembali membentuk skuat terbaik musim depan. Zidane ingin membuat perubahan di skuat Los Blancos.

Beberapa pekan lalu, Zidane dipercaya kembali ke Santiago Bernabeu untuk menyelamatkan Real Madrid yang tengah babak belur. Dia tidak bisa melakukan itu musim ini, sebab Madrid tidak lagi berjuang merebut satu trofi pun. 

Sebab itu, pekerjaan Zidane yang sebenarnya baru dimulai musim depan. Dia diprediksi bakal mendatangkan beberapa pemain bintang untuk mengembalikan kekuatan Real Madrid.

Jika Madrid benar mendatangkan pemain sehebat Hazard, berarti harus ada pemain yang pergi untuk memberikan ruang bagi bintang Chelsea itu. Melihat kondisi skuat saat ini, besar kemungkinan Gareth Bale yang bakal dikobarkan untuk mendatangkan Hazard.

Zidane tidak menjawab langsung dugaan tersebut, tetapi dia mengakui bakal ada pemain yang pergi. Madrid siap membangun skuat ulang, karena itu mereka memang harus membuang beberapa pemain yang saat ini tidak begitu penting.

"Jika anda membeli pemain baru, seseorang harus pergi. Sekarang kami punya 25 pemain dan tentu saja ketika pemain anyar datang, pemain lainnya akan pergi, tetapi itu wajar terjadi dalam skuat," tegas Zidane di laman resmi Realmadrid.

"Semua tim, ketika mendekati akhir musim, selalu ditanyai soal pemain yang akan datang dan yang akan pergi. Kami akan mengubah sesuatu, tetapi itu juga wajar terjadi pada setiap tim."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Getafe

Real Madrid bakal melawat ke markas Getafe pada laga lanjutan La Liga 2018/19, Jumat (26/4) dini hari WIB nanti. Meski tidak lagi berjuang mengejar trofi, Zidane menegaskan laga itu sangat penting.

"Kami akan menghadapi pertandingan sulit dan kami harus bermain dengan intensitas tinggi. Saya ingin tim saya bermain dengan intensitas yang diperlukan melawan tim bagus."

"Getafe merupakan tim yang tampil sangat baik. Ini adalah musim terbaik mereka yang datang dari kerja keras. Kami akan mencoba tampil lebih baik, seperti laga terakhir lalu," tandas Zidane.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.