Sukses

MU vs Manchester City, Roy Keane Tuding Pemain Setan Merah Ini Curang

Manchester City kalahkan MU dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35. Kemenangan 2-0 atas klub sekota itu seperti memberi jalan bagi City untuk rebut juara Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan di Liga Inggris. Kali ini, MU kalah 0-2 dari Manchester City pada laga derby di lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB tadi.

Bermain di kandang sendiri, MU tampil tak sesuai harapan. Bahkan eks gelandang MU Roy Keane menilai salah satu pemain yaitu Fred tampil curang. 

Keane melihat Fred seperti sengaja membuat Manchester City cetak gol kedua ke gawang MU. Inilah mengapa Keane menuduh pemain asal Brasil itu curang.

MU kalah dari Manchester City pada pekan ke-35 Liga Inggris. Gol City dicetak Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Gol kedua Sane ini yang dipermasalahkan. Soalnya, Fred gagal mengejar pergerakan cepat Sterling yang mampu menerobos pertahanan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapi Neville

Komentar Keane ini muncul setelah adanya komentar eks MU, Gary Neville. Mantan bek kanan MU ini menilai seluruh pemain MU sudah memberikan segalanya.

"Apa yang kita lihat malam ini perbedaan di antara dua tim. Saya tak melihat ada pemain yang bisa memberi lebih, itulah keadaanya," kata Keane seperti dikutip Mirror.

Keane mencontohkan Fred. Mantan kapten MU ini menyebut Fred sebagai pemain yang malas.

"Anda harus lihat permainan Fred untuk gol kedua kalau ingin menilai pemain sudah memberikan segalanya," kata Keane.

"Itu bukan memberikan segalanya tapi curang. Itu curang membiarkan pemain lawan menerobos lewati dia."

3 dari 3 halaman

City Kembali Naik

Dengan kemenangan lawan MU, Manchester City kembali naik di puncak klasemen Liga Ingris. City unggul satu poin atas Liverpool.

Sedangkan MU harus berjuang untuk kejar posisi empat klasemen Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.