Sukses

NBA: Clippers Paksa Warriors Mainkan Gim Keenam

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Clippers memperpanjang nafas dan memaksa juara bertahan Kemenangan 100-93 membuat Rockets unggul 4-1 atas Jazz. Di semifinal Wilayah Barat NBA Golden State Warriors memainkan gim keenam. Pada laga play off NBA gim kelima, Clippers menang 129-121 di kandang Warriors, Kamis (25/4/2019) siang WIB.

Dengan kemenangan Clippers maka duel play off NBA Wilayah Barat ini maka dibutuhkan gim keenam. Warriors kini unggul 3-2 atas Clipers. Gim keenam akan dimainkan di kandang Clippers Sabtu mendatang. 

Praktis Clippers berhasil menang dua kali di kandang Warriors. Pada gim kedua, Clippers menang setelah comeback dari ketertinggalan 31 poin.

Pertemuan Clippers dengan Warriors menjadi perang tembakan tiga angka. Kuarter pertama, dimenangi Warriors 41-37. Clippers mengamuk di kuarter kedua. Mereka melesakkan 34 poin berbanding 22.

Clippers makin percaya diri di kuarter tiga. Mereka mampu unggul hingga double digit saat memulai kuarter empat. Skor sempat menipis lagi. Namun aksi Patrick Beverley saat laga tersisa satu menit 40 detik membuat Clippers mampu mengamankan kemenangan ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lou Williams

Guard Lou Williams jadi bintang kemenangan Clippers. Dia membuat 33 poin dan 10 assists. Danilo Gallinari menyusul dengan 26 poin.

Bintang Warriors Kevin Durant sebenarnya sudah tampil menawan. Durant membuat 45 poin di laga ini. Sedangkan Stephen Curry finis dengan 24 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.