Sukses

Pelatih Persib Bandung Berharap Pemain Asing Baru Segera Tiba

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memastikan persiapan timnya menjelang Liga 1 tidak terganggu dengan keluarnya Lopicic.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung menyudahi kontrak bersama gelandang asal Montenegro, Srdan Lopicic. Manajemen mengambil keputusan itu Rabu (24/4/2019).

Berdasarkan keterangan klub, pemain yang mengenakan nomor punggung 55 tersebut didepak atas dasar kebutuhan tim menatap musim 2019. Pelatih Persib, Miljan Radovic membenarkan pemutusan kerja sama dengan Lopicic.

"Saya sudah bicara itulah sepak bola, sangat sulit untuk berbicara kepada pemain untuk keluar. Saya berharap dia menemukan tempat terbaik," kata Radovic ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kamis (25/4/2019).

Radovic memastikan persiapan timnya menjelang Liga 1 tidak terganggu dengan keluarnya Lopicic dari skuat Persib.

"Sekarang kita harus lihat pertandingan ke depan dan menunuggu pemain baru datang. Ya harus cepat dan saya pikir mungkin liga akan mundur lagi," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Radovic

Persib mengontrak Lopicic selama satu musim. Sejak awal kedatangannya di Bandung, kehadiran Lopicic banyak ditentang bobotoh karena kualitasnya yang dianggap kurang mumpuni dan usianya yang tak muda lagi.

Penampilan Lopicic selama pramusim juga tidak menunjukkan pengaruh positif bagi Maung Bandung. Radovic berharap jika manajemen segera mencari pengganti Lopicic.

"Kita selalu berbicara dengan manajemen dan saya mengikuti mereka. Kalau saya bicara perlu pemain baru mereka bantu. Saya berharap kita bisa jadi tim kuat nanti," ujar pelatih 43 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.