Sukses

Getafe vs Real Madrid: Panggung Benzema

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan diuji rival sekota Getafe di Coliseum Alfonso Perez pada pekan 34 La Liga 2018/19, Jumat (26/4). Duel Getafe vs Real Madrid akan seru karena kedua tim sedang on-fire.

Akhir pekan kemarin, Getafe dan Madrid sama-sama menang tiga gol tanpa balas. Getafe menang menjamu Sevilla lewat satu gol Jaime Mata dan dua gol Jorge Molina. Sementara itu, Madrid menumbangkan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu melalui hat-trick Karim Benzema.  

Gareth Bale masuk di babak kedua melawan Bilbao dan menyumbang satu assist. Bale pun berpeluang jadi starter saat melawan Getafe nanti.

Madrid mengincar poin maksimal. Benzema, yang selalu menyumbang gol dan/atau assist dalam tujuh penampilan terakhirnya, bakal kembali menjadi tumpuan utama di barisan depan. Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan akan memasangkan Benzema dengan Bale dan Isco dalam skema 4-3-3.

Pada jornada pertama musim ini, Madrid mengalahkan Getafe 2-0 lewat gol-gol Dani Carvajal dan Bale di Santiago Bernabeu. Namun kali ini, Madrid sepertinya harus berjuang sangat keras jika ingin membawa pulang poin penuh.

Getafe bersaing ketat dengan Valencia dan Sevilla untuk posisi 4. Dengan keunggulan cuma dua poin, sekali terpeleset bisa membuat Getafe terlempar ke posisi 5 atau 6. Motivasi Getafe untuk menang pun tak perlu diragukan.

Madrid selalu menang dalam sepuluh laga terakhirnya melawan Getafe di La Liga. Winning streak tersebut kini terancam patah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain Getafe vs Real Madrid:

Getafe (4-4-2): David Soria; Olivera, Leandro Cabrera, Bruno, Damian Suarez; Portillo, Maksimovic, Mauro Arambarri, Gaku Shibasaki; Jaime Mata, Molina. Pelatih: Pepe Bordalas.

Skorsing: Djene Dakoman.

Cedera: Vitorino Antunes, Amath Ndiaye.

Meragukan: Dimitri Foulquier.

Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Bale. Pelatih: Zinedine Zidane.

Skorsing: Tidak ada.

Cedera:​ Sergio Ramos, Alvaro Odriozola.

Meragukan: Mariano Diaz, Thibaut Courtois, Vinicius Junior.

3 dari 3 halaman

Getafe vs Real Madrid

Getafe cuma kalah 1 kali dalam 12 laga terakhirnya di La Liga (M6 S5 K1).

Getafe selalu menang dalam 2 laga kandang terakhirnya di La Liga.

Madrid menang 5 kali dan cuma kalah 1 kali dalam 7 laga terakhirnya di La Liga (M5 S1 K1).

Madrid menang 6 kali dan cuma kalah 1 kali dalam 9 laga tandang terakhirnya di La Liga (M6 S2 K1).

Madrid selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 10 laga terakhirnya melawan Getafe di La Liga.

Madrid cuma 1 kali clean sheet dalam 6 laga terakhirnya melawan Getafe di La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.