Sukses

Supardi Optimistis Persib Mampu Lewati Babak 8 Besar Piala Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung mengawali babak 8 besar Piala Indonesia 2019 dengan hasil yang kurang menggembirakan. Bertandang ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (244/4/2019), Maung Bandung dipaksa menyerah 1-2 lewat pertandingan yang dramatis. 

Persib terpaksa pulang dengan kepala tertunduk setelah Asri Akbar menjebol gawang Persib di masa injury time. Gol telat ini mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk tuan rumah. 

Para pemain Persib boleh saja kecewa dengan hasil ini. Namun Supardi melihat peluang Maung Bandung untuk melaju ke babak semifinal Piala Indonesia tetap terbuka lebar. Apalagi pada leg kedua nanti, Persib Bandung akan tampil sebagai tuan rumah. 

"Harapan kami masih besar untuk leg kedua nanti. Semoga kita bisa memenangi pertandingan dan meloloskan tim ini ke babak selanjutnya,” kata Supardi dalam sesi konferensi pers seusai laga seperti dilansir situs resmi Persib Bandung. 

Meski sempat memimpin lewat gol Ezechiel N’Douassel di menit 16, Maung Bandung harus mengakui kekalahan akibat gol Matias Conti di menit 40 dan Asri Akbar menit 92.

“Selamat untuk Borneo FC atas kemenangannya. Pertandingan sangat menarik. Sangat disayangkan kita kebobolan di menit-menit akhir,” kata mantan pemain Sriwijaya FC itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Babak 8 Besar Piala Indonesia

Jadwal Babak 8 Besar Piala Indonesia

Leg 2: Persib Bandung vs Borneo FC (Senin, 29 April 2019).

Leg1 : Bali United vs Persija Jakarta (Jumat, 26 April 2019)

Leg 2: Persija Jakarta vs Bali United (Sabtu, 4 Mei 2019)

Leg 1: Bhayangkara FC vs PSM Makassar (Sabtu, 27 April 2019)

Leg 2: PSM Makassar vs Bhayangkara FC (Jumat, 3 Mei 2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.