Sukses

Jadwal Babak 8 Besar Piala Indonesia: Persebaya vs Madura United Ditunda

Liputan6.com, Jakarta - Babak delapan besar Piala Indonesia seharusnya menyuguhkan pertandingan Persebaya Surabaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/4/2019). Namun duel leg pertama ini terpaksa ditunda karena tidak mendapat izin. 

Hal yang sama juga dialami Madura United yang sejatinya menjamu Persebaya di Stadion Pamekasan, Selasa (30/4/2019). Duel ini juga batal digelar karena persoalan izin.

Sejauh ini, belum diketahui pasti kapan kedua tim akan bertanding. Pihak penyelenggara belum mengeluarkan jadwal pengganti untuk kedua pertandingan tersebut. 

Meski demikian, babak delapan besar Piala Indonesia masih menyisakan sejumlah pertandingan lain. Salah satunya adalah pertemuan antara Bali United dan Persija Jakarta. Selain itu, masih ada pertarungan antara Bhayangkara FC melawan PSM Makassar. 

Sementara satu-satunya duel babak delapan besar yang sudah terselenggara adalah pertemuan Borneo FC dan Persib Bandung di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019). Dalam duel yang berlangsung dramatis, tuan rumah Borneo berhasil unggul 2-1 atas Persib. 

Ingin mengetahui jadwal pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia lainnya? Simak informasi lengkap di halaman berikutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Babak 8 Besar Piala Indonesia

Jadwal Babak 8 Besar Piala Indonesia

Leg1 : Bali United vs Persija Jakarta (Jumat, 26 April 2019)

Leg 2: Persija Jakarta vs Bali United (Sabtu, 4 Mei 2019)

Leg 1: Bhayangkara FC vs PSM Makassar (Sabtu, 27 April 2019)

Leg 2: PSM Makassar vs Bhayangkara FC (Jumat, 3 Mei 2019)

Leg 2: Persib Bandung vs Borneo FC (Senin, 29 April 2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini