Persib Bandung Ingin Cepat Cari Pengganti Lopicic

Oleh Luthfie Febrianto pada 25 Apr 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 25 Apr 2019, 16:17 WIB
Gelandang Persib Bandung, Srdan Lopicic, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tak ingin lama-lama mencari pengganti Srdan Lopicic. Pasalnya, kompetisi Liga 1 bakal segera dimulai.

Ya, karena ini sepakbola. Bisa ada yang cocok atau tidak. Tapi, sekarang kompetisi sudah dekat dan pemain (pengganti) harus segera datang supaya ada waktu untuk adaptasi," kata Radovic seperti dilansir situs resmi klub.

Seperti diketahui, Persib Bandung memutuskan mengakhiri kerjasama dengan Lopicic per Rabu (24/4/2019) kemarin. Manajemen menganggap gelandang asal Montenegro itu tidak cocok dengan kebutuhan tim.

Lopicic sebelumnya telah dikontrak selama satu musim oleh Persib. Namun dengan pemutusan ini, ia berarti harus mencari klub baru, juga dengan Persib yang harus menemukan pengganti.

Radovic mengaku bukan keputusan mudah mendepak Lopicic dari tim. Ia pun mendoakan yang terbaik bagi mantan gelandang Persela Lamongan.

"Semoga sukses di klub barunya. Saya ucapkan terima kasih untuk Lopicic yang telah sama-sama berjuang untuk Persib Bandung," ujar Radovic.

 

2 dari 2 halaman

Cari Pemain yang Sesuai

Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Terkait kriteria pengganti Lopicic, Radovic menuturkan yang sangat utama adalah sang pemain cocok dengan kebutuhan tim. Ia pun berharap, Persib tidak kesulitan untuk mencari karakter pemain asing yang pas.

"Ya, tentu kita akan cari pemain sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh tim. Semoga semua berjalan dengan baik," kata Radovic.

Persib sendiri telah memiliki tiga pemain asing di dalam tim. Mereka adalah Bojan Malisic, Ezechiel N'douassel, dan Artur Gevorkyan.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua