Sukses

Persib Bandung Ingin Cepat Cari Pengganti Lopicic

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tak ingin lama-lama mencari pengganti Srdan Lopicic. Pasalnya, kompetisi Liga 1 bakal segera dimulai.

Ya, karena ini sepakbola. Bisa ada yang cocok atau tidak. Tapi, sekarang kompetisi sudah dekat dan pemain (pengganti) harus segera datang supaya ada waktu untuk adaptasi," kata Radovic seperti dilansir situs resmi klub.

Seperti diketahui, Persib Bandung memutuskan mengakhiri kerjasama dengan Lopicic per Rabu (24/4/2019) kemarin. Manajemen menganggap gelandang asal Montenegro itu tidak cocok dengan kebutuhan tim.

Lopicic sebelumnya telah dikontrak selama satu musim oleh Persib. Namun dengan pemutusan ini, ia berarti harus mencari klub baru, juga dengan Persib yang harus menemukan pengganti.

Radovic mengaku bukan keputusan mudah mendepak Lopicic dari tim. Ia pun mendoakan yang terbaik bagi mantan gelandang Persela Lamongan.

"Semoga sukses di klub barunya. Saya ucapkan terima kasih untuk Lopicic yang telah sama-sama berjuang untuk Persib Bandung," ujar Radovic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Pemain yang Sesuai

Terkait kriteria pengganti Lopicic, Radovic menuturkan yang sangat utama adalah sang pemain cocok dengan kebutuhan tim. Ia pun berharap, Persib tidak kesulitan untuk mencari karakter pemain asing yang pas.

"Ya, tentu kita akan cari pemain sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh tim. Semoga semua berjalan dengan baik," kata Radovic.

Persib sendiri telah memiliki tiga pemain asing di dalam tim. Mereka adalah Bojan Malisic, Ezechiel N'douassel, dan Artur Gevorkyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.