Sukses

Neville Sebut Manchester City Beda Kelas dari MU

Legenda Manchester United (MU), Gary Neville menyebut ada perbedaan kelas antara eks timnya dan Manchester City. Hal itu dikatakan Neville usai MU digebuk Manchester City 0-2

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville menyebut ada perbedaan kelas antara eks timnya dan Manchester City. Hal itu dikatakan Neville usai MU digebuk Manchester City 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB tadi.

"Apa yang kita lihat malam ini antara MU dan Manchester City adalah perbedaan kelas antara kedua tim," kata Neville seperti dilansir Skysports.

MU sebetulnya cukup bisa mengimbangi permainan Manchester City pada babak pertama. Namun pada babak kedua, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini kesulitan menghadapi agresivitas Manchester City.

Gol Bernardo Silva bermula dari umpan pendek Ilkay Guendogan. Pemain asal Brasil itu kemudian melesatkan tendangan mendatar yang gagal ditahan kiper MU, David de Gea.

De Gea terpaksa mengambil bola dari dalam gawangnya setelah ia gagal menahan tendangan keras Sane. MU pun tertinggal 0-2 dan gagal menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan.

"Saya pikir, MU bermain pas-pasan. Saya kira, itulah kualitas maksimal yang dipunya. Seperti itulah tim ini," ujar Neville.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mungkin Berikan Lebih

Lebih lanjut, Neville juga melihat Paul Pogba dan kawan-kawan tidak mungkin memberikan kualitas permainan yang lebih. Neville menilai, kualitas permainan MU sudah mentok.

"Saya tidak berpikir, saya melihat para pemain MU di lapangan dan berpikir mereka bisa memberikan hal lebih. Mereka mungkin tidak membaut kesalahan, tetapi kemampuan mereka segitu saja," kata Neville mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil lengkap Liga Inggris

Wolverhampton 3- 1 Arsenal

Gol: Ruben Neves (28'), Doherty (37'), Diogo Jota (45') - Sokratis (80')

Manchester United 0-2 Manchester City

Gol: Bernardo Silva (54'), Leroy Sane (66')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United