Neville Sebut Manchester City Beda Kelas dari MU

Oleh Luthfie Febrianto pada 25 Apr 2019, 10:30 WIB
Laga Man United vs Man City

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville menyebut ada perbedaan kelas antara eks timnya dan Manchester City. Hal itu dikatakan Neville usai MU digebuk Manchester City 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB tadi.

"Apa yang kita lihat malam ini antara MU dan Manchester City adalah perbedaan kelas antara kedua tim," kata Neville seperti dilansir Skysports.

MU sebetulnya cukup bisa mengimbangi permainan Manchester City pada babak pertama. Namun pada babak kedua, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini kesulitan menghadapi agresivitas Manchester City.

Gol Bernardo Silva bermula dari umpan pendek Ilkay Guendogan. Pemain asal Brasil itu kemudian melesatkan tendangan mendatar yang gagal ditahan kiper MU, David de Gea.

De Gea terpaksa mengambil bola dari dalam gawangnya setelah ia gagal menahan tendangan keras Sane. MU pun tertinggal 0-2 dan gagal menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan.

"Saya pikir, MU bermain pas-pasan. Saya kira, itulah kualitas maksimal yang dipunya. Seperti itulah tim ini," ujar Neville.

 

 

2 of 3

Tidak Mungkin Berikan Lebih

Manchester United Vs Manchester City
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, melepaskan tendangan saat melawan Manchester City pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu, (24/4). Manchester United takluk 0-2 dari Manchester City. (AP/Jon Super)

Lebih lanjut, Neville juga melihat Paul Pogba dan kawan-kawan tidak mungkin memberikan kualitas permainan yang lebih. Neville menilai, kualitas permainan MU sudah mentok.

"Saya tidak berpikir, saya melihat para pemain MU di lapangan dan berpikir mereka bisa memberikan hal lebih. Mereka mungkin tidak membaut kesalahan, tetapi kemampuan mereka segitu saja," kata Neville mengakhiri.

3 of 3

Hasil lengkap Liga Inggris

Wolverhampton 3- 1 Arsenal

Gol: Ruben Neves (28'), Doherty (37'), Diogo Jota (45') - Sokratis (80')

Manchester United 0-2 Manchester City

Gol: Bernardo Silva (54'), Leroy Sane (66')

Lanjutkan Membaca ↓