Sukses

Jadwal Liga Spanyol Malam Nanti: Getafe vs Real Madrid

Real Madrid bakal menghadapi Getafe di jadwal Liga Spanyol dini hari nanti sekaligus menjadi pertaruhan bagi tuan rumah dalam mempertahankan posisi empat di klasemen.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid bakal menghadapi jadwal Liga Spanyol yang cukup berat. Real Madrid akan bertandang ke markas Getafe pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-34.

Real Madrid bisa disebut sudah mengamankan posisi tiga di klaseen Liga Spanyol. Meski begitu, jadwal Liga Spanyol melawan Getafe bukan jadwal yang mudah. 

Getafe sedang mempertaruhkan posisi mereka di peringkat empat klasemen Liga Spanyol. Mereka bersaing dengan Valencia dan Sevilla.

Karena itu, Getafe akan mengusung misi wajib menang di jadwal Liga Spanyol dini hari nanti. Tiga poin akan semakin mengamankan posisi mereka di peringkat empat.

Real Madrid saat ini tidak mengejar apa-apa. Zinedine Zidane, pelatih Madrid hanya ingin memperbaiki mental pemainnya di sisa jadwal Liga Spanyol musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Jumat (26/4/2019)

00:30 WIB Sevilla vs Rayo Vallecano

01:30 WIB Real Sociedad vs Villarreal

02:30 WIB Getafe vs Real Madrid

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.