Sukses

Rashford Sebut Permainan MU di Bawah Standar Usai Kalah dari Manchester City

MU baru saja digebuk 0-2 oleh Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford mengakui permainan timnya di bawah standar. MU baru saja digebuk 0-2 oleh Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB di Old Trafford.

"Perbedaan antara kedua tim begitu jelas. Kami tak bermain seperti MU. Kami terasa seperti bukan MU yang sesungguhnya. Itu jelas salah," kata Rashford seperti dilansir Manchester Evening News.

MU sebetulnya cukup bisa mengimbangi permainan Manchester City pada babak pertama. Namun pada babak kedua, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini kesulitan menghadapi agresivitas Manchester City.

Gol Bernardo Silva bermula dari umpan pendek Ilkay Guendogan. Pemain asal Brasil itu kemudian melesatkan tendangan mendatar yang gagal ditahan kiper MU, David de Gea.

De Gea terpaksa mengambil bola dari dalam gawangnya setelah ia gagal menahan tendangan keras Sane. MU pun tertinggal 0-2 dan gagal menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupakan Liga Champions

Rashford menambahkan, MU harus lebih dulu membenahi diri sebelum memikirkan Liga Champions. Rashford pun yakin MU bisa kembali ke penampilan terbaiknya.

"Ini bukan hanya soal empat besar. Lupakan Liga Champions musim depan. Kami harus bermain seperti MU yang sesungguhnya," kata Rashford mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil lengkap Liga Inggris

Wolverhampton 3- 1 Arsenal

Gol: Ruben Neves (28'), Doherty (37'), Diogo Jota (45') - Sokratis (80')

Manchester United 0-2 Manchester City

Gol: Bernardo Silva (54'), Leroy Sane (66')

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City