AC Milan Percepat Pembelian Malcom

Oleh Liputan6.com pada 25 Apr 2019, 03:00 WIB
Barcelona Vs Cultural Leonesa

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan AC Milan terhadap Malcom sepertinya bukan sekedar rumor. Tim berjuluk Rossonerri itu kabarnya sudah mulai aktif melakukan negosiasi dengan winger Barcelona itu.

Winger asal Brasil itu sejatinya baru saja pindah ke Camp Nou di musim panas kemarin. Ia dibeli dari Bordeaux dengan harga mencapai 42 juta Euro, di mana pada saat itu Barca menikung AS Roma untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Namun pindah ke Camp Nou menjadi opsi yang buruk bagi sang winger. Pasalnya ia kesulitan menjadi starter reguler di skuat El Blaugrana, sehingga beredar rumor ia ingin pindah klub di musim panas nanti.

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan menyadari situasi Malcom ini. Untuk itu mereka tengah mengebut proses transfer sang winger ke San Siro pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, AC Milan mengejar tanda tangan sang winger untuk memperkuat amunisi lini serang mereka.

Skuat Rossonerri musim depan kemungkinan besar akan bermain di Liga Champions. Untuk itu Gennaro Gattuso membutuhkan tambahan tenaga di lini serangnya agar bisa melaju jauh di Serie A dan di Liga Champions.

Malcom dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga mereka tertarik memboyongnya ke San Siro musim depan.

 

2 of 2

Buka Pembicaraan

Barcelona Vs Cultural Leonesa
Striker Barcelona, Malcom, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cultural Leonesa pada laga Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (5/12). Barcelona menang 4-1 atas Cultural Leonesa. (AP/Manu Fernandez)

Sebagai bentuk keseriusan mereka terhadap sang winger, pihak AC Milan diberitakan sudah memulai manuver transfer mereka untuk Malcom.

Beberapa minggu terakhir, mereka intens menjalin komunikasi dengan agen Malcom. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk menggunakan jasa sang winger musim depan.

Pihak Malcom sendiri tertarik dengan proposal yang diajukan Milan. Untuk itu mereka tengah membahas detail proposal itu sebelum memutuskan apakah mereka akan menerimanya atau tidak.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓