Sukses

Bukan Bellerin, Emery Yakin Bek Ini Punya Masa Depan Cerah di Arsenal

Mavropanos baru lima kali menjadi starter untuk Arsenal. Salah satunya saat Arsenal kalah 2-3 melawan Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, London - Unai Emery memberi perhatian khusus pada bek muda Arsenal, Konstantinos Mavropanos. Manajer asal Spanyol itu percaya Mavropanos punya masa depan cerah jika diberi kesempatan.

Mavropanos baru lima kali menjadi starter untuk Arsenal. Salah satunya saat Arsenal kalah 2-3 melawan Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Ia merupakan salah satu rekrutan Arsenal pada Januari 2018 lalu oleh eks petinggi Arsenal, Sven Mislintat. Harganya cukup murah yakni dua juta pound sterling.

"Mavropanos punya mental besar. Dia bekerja keras untuk terus berkembang setiap hari," kata Emery seperti dilansir Evening Standard.

"Kami ingin terus memberinya kesempatan berlatih dan juga bertanding. Sebab saya pikir dia punya masa depan yang cerah di Arsenal," kata Emery menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bimbingan

Emery juga menyuruh bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos untuk membantu Mavropanos. Maklum, keduanya sama-sama berasal dari Yunani.

"Sokratis sangat dekat dengan Mavropanos. Dan saya pikir itu sangat bagus," ujarnya.

"Sokratis bisa membagikan pengalamannya sehingga Mavropanos bisa semakin berkembang. Yang jelas kehadiran Mavropanos sangat membantu tim."

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.