Sukses

Arsenal Waspadai Kebangkitan Wolves

Manajer Arsenal, Unai Emery ogah meremehkan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar dinihari WIB nanti.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery ogah meremehkan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar dinihari WIB nanti. Manajer Arsenal itu menilai Wolves punya motivasi lebih untuk bangkit dalam laga tersebut.

Ya, Wolverhampton menelan hasil buruk usai tersingkir di Piala FA. Mereka hanya meraih sekali imbang dan sekali kalah di Liga Inggris.

Namun hasil tersebut tak membuat Emery yakin Arsenal bisa melibas Wolves. Apalagi laga akan digelar di Molineux Stadium, markas Wolverhampton.

"Saya pikir permainan Wolverhampton tidak menurun usai Piala FA. Justru saya yakin mereka akan tampil ngotot melawan kami," kata Emery seperti dilansir Evening Standard.

"Saya mempelajari satu hal di Liga Inggris. Semua klub pasti termotivasi melawan Arsenal karena mereka menghormati kami sebagai klub besar dan itu harus diwaspadai."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Arsenal saat ini berada di posisi kelima klasemen. The Gunners mengoleksi 66 poin dari 34 laga.

Sementara Wolves tertahan di posisi ke-10. Mereka mengoleksi 48 poin juga dari 34 pertandingan.

"Laga ini merupakan tantangan bagi kami. Kami harus bermain dengan hati dan tak usah memikirkan hal lain."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis (25/4/2019) dinihari WIB

01:45 WIB, Wolverhampton vs Arsenal (MNC TV)

02:00 WIB, Manchester United vs Manchester City (RCTI)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Wolverhampton

  • Unai Emery