Top 10 Berita Bola: Fans MU Pilih Manchester City Juara Liga Inggris Ketimbang Liverpool

Oleh Harley.Ikhsan pada 24 Apr 2019, 18:15 WIB
Manchester City Vs Manchester United

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) terlibat duel berat melawan Manchester Cini dini hari nanti. Laga ini bakal menentukan posisi kedua tim di klasemen akhir Liga Inggris.

MU membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang merebut tiket Liga Champions musim depan. Sedangkan Manchester City berusaha mempertahankan gelar.

Laga ini menciptakan dilema bagi pendukung The Red Devils. Pasalnya, kemenangan pada derby akan memuluskan langkah rival terbesar Liverpool menuju takhta.

Pandangan suporter MU menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Rabu (24/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Fans MU Pilih Manchester City Juara Liga Inggris Ketimbang Liverpool

Kyle Walker mengungkapkan siapa yang diinginkan fans Manchester United (MU) menjadi juara Liga Inggris musim 2018/19. Menurut bek Manchester City itu, fans MU ingin melihat timnya menjadi juara ketimbang Liverpool.

Manchester City dan Liverpool sedang bersaing ketat di Liga Inggris. The Reds untuk sementara unggul dua poin atas City di puncak klasemen.

Liverpool sekarang mengumpulkan 88 poin dari 35 pertandingan. Sementara City di posisi kedua dengan koleksi 86 poin hasil 34 kali bertanding. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Infografis Lalu Muhammad Zohri, Manusia Tercepat ASEAN
Infografis Lalu Muhammad Zohri, Manusia Tercepat ASEAN. (Liputan6.com/Triyasni)

2. HEADLINE: Lalu Muhammad Zohri Pecahkan Rekor ASEAN, Perpanjang Daftar Manusia Tercepat dari Indonesia

Indonesia kembali melahirkan manusia tercepat di ASEAN. Medali perak yang diraih Lalu Muhammad Zohri di Kejuaraan Atletik Asia 2019, di Doha, Qatar, Senin (22/4), mengukuhkan pelari asal Nusa Tenggara Barat itu sebagai pemegang rekor baru Asia Tenggara untuk nomor lari bergengsi itu.

Dengan catatan waktu 10,13 detik, Lalu Muhammad Zohri sukses mematahkan rekor manusia tercepat ASEAN sebelumnya yang juga berasal dari Indonesia, Suryo Agung Wibowo, 10,17 detik. Torehan ini dibukukan Suryo Agung pada saat medali emas di SEA Games 2009.

Bahkan rekor Suryo Agung, sejatinya sudah dipecahkan Lalu Zohri, di babak semifinal saat dia mencatat waktu 10,15 detik. Torehan Lalu Muhammad Zohri ini juga otomatis menempatkannya sebagai pemegang rekor nasional. Selengkapnya di sini.

 

3. David Neres Winger Sempurna untuk AC Milan

David Neres, winger muda Ajax Amsterdam, dikabarkan Last Word on Football sebagai pemain incaran AC Milan. Rossoneri dikabarkan sangat tertarik mengangkut pemain berusia 22 tahun itu ke San Siro.

Saat ini, AC Milan memang sudah punya dua pemain sayap, Suso dan Hakan Calhanoglu. Suso yang bergerak di sayap kanan memang sangat bagus karena memiliki bakat alami. Namun, pemain berusia 25 tahun itu kurang terampil menciptakan peluang.

Sementara Calhanoglu, secara teratur bermain di sayap kiri. Namum, winger bukanlah poisisi terbaik pemain Timnas Turki tersebut. Posisi terbaik seorang Calhanoglu adalah gelandang serang, tapi tempatnya diambil alih oleh Lucas Paqueta. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Gol Tercepat Sepanjang Sejarah Liga Inggris Tercipta Tadi Malam

5. Sebagian Pemain Juventus Menderita Bermain dengan Cristiano Ronaldo

6. Klopp Pertimbangkan Liverpool Boyong Eks Winger MU

7. Liverpool Dianggap Tidak Punya Kelemahan

8. Demi Bintang Napoli, AC Milan Siap Lepas Suso

9. 5 Klub Elite yang Terancam Absen di Liga Champions Musim Depan

10. Kertas Sontekan Pemain MU Jatuh ke Tangan Ter-Stegen

Lanjutkan Membaca ↓