Duel-Duel Sengit Bakal Tergelar di ONE: For Honor di Jakarta

Oleh Edu Krisnadefa pada 24 Apr 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 24 Apr 2019, 18:30 WIB
Priscilla “Thathie” Hertati Lumban Gaol
Perbesar
Petarung wanita kebanggaan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol akan bertanding di ONE: For Honor di Jakarta, Jumat (3/4). (ONE Championship)

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta akan kembali jadi tuan rumah ajang mixed martial arts (MMA) bergengsi. Para petarung kelas dunia di bawah naungan ONE Championship akan unjuk gigi di gelaran ONE: For Honor di Istora Senayan, Jumat (3/4).

Duel perebutan gelar Juara Dunia ONE Championship Super Series Featherweight Muay Thai, Sam-A Gaiyanghadao melawan Jonathan Haggerty (Inggris) akan jadi main card ajang yang akan disiarkan di SCTV ini.

Selain itu, petarung asal Jepang, Yushin “Thunder” Okami akan tampil perdana dalam “The Home Of Martial Arts,” ini. Dia akan menghadapi Kiamrian Abbasov (Kyrgyzstan) dalam sebuah pertandingan divisi welterweight.

Pemenang di laga ini, berkesempatan menantang atlet asal Jepang, James Nakashima, yang telah membukukan posisinya untuk perebutan gelar Juara Dunia One Championship divisi welterweight usai kemenangan di ONE: Roots of Honor.

Tiket selanjutnya adalah duel memperebutkan gelar melawan Juara Dunia ONE Welterweight Zebaztian “The Bandit” Kadestam.

2 dari 3 halaman

Penampilan Priscilla

Lumban Gaol Kalah dari Petarung India
Perbesar
Petarung Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, saat melawan petarung India, Puja Tomar, pada laga ONE Championship di Istora Senayan, Sabtu (19/1). Lumban Gaol takluk dari Puja Tomar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Tidak lupa, dalam kontes ONE Women’s Atomweight, petarung wanita kebanggaan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol akan bertanding menghadapi lawan terberatnya, Nou Srey Pov dari Kamboja.

Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi Priscilla, yang ingin segera bangkit dari kekalahannya awal tahun ini. Sebelumnya, dia sempat membukukan lima kemenangan dari enam pertandingan tahun lalu.

Priscilla mengatakan bahwa ia akan menjalankan game plan sesuai arahan dari pelatihnya pada saat pertandingan. Dia juga berharap akan memberikan kemenangan bagi Indonesia.

“Harapan saya pastinya memberikan tontonan yang menarik dan menentukan kemenangan, demi menghibur para penonton dan pecinta olahraga [MMA] ini,” katanya ketika dihubungi.

3 dari 3 halaman

Perebutan Posisi Puncak Bantamweight

Sementara itu, sambil menantikan pertandingan keempat antara Juara Dunia Bibiano “The Flash” Fernandes dan Kevin “The Silencer” Belingon tahun ini, ada sebuah kesempatan besar bagi para penantang lainnya untuk merangsek naik ke dalam peringkat atas divisi ini.

ONE: For Honor akan menampilkan dua pertandingan dalam divisi ini, dimana dua petarung Indonesia Paul “The Great King” Lumihi dan “The Terminator” Sunoto akan bertemu.

Mereka akan menghadapi penantang dari Korea Selatan “Ottogi” Dae Hwan Kim yang akan melawan atlet asal Tiongkok Ayideng Jumayi.

Lanjutkan Membaca ↓