Sukses

Duel-Duel Sengit Bakal Tergelar di ONE: For Honor di Jakarta

Gelaran ONE Championship: For Honor dilaksanan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta akan kembali jadi tuan rumah ajang mixed martial arts (MMA) bergengsi. Para petarung kelas dunia di bawah naungan ONE Championship akan unjuk gigi di gelaran ONE: For Honor di Istora Senayan, Jumat (3/4).

Duel perebutan gelar Juara Dunia ONE Championship Super Series Featherweight Muay Thai, Sam-A Gaiyanghadao melawan Jonathan Haggerty (Inggris) akan jadi main card ajang yang akan disiarkan di SCTV ini.

Selain itu, petarung asal Jepang, Yushin “Thunder” Okami akan tampil perdana dalam “The Home Of Martial Arts,” ini. Dia akan menghadapi Kiamrian Abbasov (Kyrgyzstan) dalam sebuah pertandingan divisi welterweight.

Pemenang di laga ini, berkesempatan menantang atlet asal Jepang, James Nakashima, yang telah membukukan posisinya untuk perebutan gelar Juara Dunia One Championship divisi welterweight usai kemenangan di ONE: Roots of Honor.

Tiket selanjutnya adalah duel memperebutkan gelar melawan Juara Dunia ONE Welterweight Zebaztian “The Bandit” Kadestam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Priscilla

Tidak lupa, dalam kontes ONE Women’s Atomweight, petarung wanita kebanggaan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol akan bertanding menghadapi lawan terberatnya, Nou Srey Pov dari Kamboja.

Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi Priscilla, yang ingin segera bangkit dari kekalahannya awal tahun ini. Sebelumnya, dia sempat membukukan lima kemenangan dari enam pertandingan tahun lalu.

Priscilla mengatakan bahwa ia akan menjalankan game plan sesuai arahan dari pelatihnya pada saat pertandingan. Dia juga berharap akan memberikan kemenangan bagi Indonesia.

“Harapan saya pastinya memberikan tontonan yang menarik dan menentukan kemenangan, demi menghibur para penonton dan pecinta olahraga [MMA] ini,” katanya ketika dihubungi.

3 dari 3 halaman

Perebutan Posisi Puncak Bantamweight

Sementara itu, sambil menantikan pertandingan keempat antara Juara Dunia Bibiano “The Flash” Fernandes dan Kevin “The Silencer” Belingon tahun ini, ada sebuah kesempatan besar bagi para penantang lainnya untuk merangsek naik ke dalam peringkat atas divisi ini.

ONE: For Honor akan menampilkan dua pertandingan dalam divisi ini, dimana dua petarung Indonesia Paul “The Great King” Lumihi dan “The Terminator” Sunoto akan bertemu.

Mereka akan menghadapi penantang dari Korea Selatan “Ottogi” Dae Hwan Kim yang akan melawan atlet asal Tiongkok Ayideng Jumayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.