Sukses

Derby Manchester, Ajang Pembuktian Pogba untuk Fans MU

Paul Pogba merasa bersalah kepada para fans MU setelah kalah empat gol tanpa balas di kandang Everton.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba berniat membuktikan dirinya masih pantas berseragam Setan Merah saat duel melawan Manchester City di Old Trafford Stadium, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris.

Pogba masih merasa bersalah setelah MU kalah 0-4 di kandang Everton, akhir pekan lalu. Di laga tersebut, penampilan para pemain MU sangat mengecewakan. Bahkan, kekalahan tersebut membuat manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer meradang hingga menyebut para pemain MU memalukan.

"Kami harus bangkit dan menunjukkannya di lapangan. Hal yang kami lakukan (vs Everton) sangat tidak menghargai diri sendiri dan para fans. Padahal, fans terus mendukung kami setelah tertinggal empat gol, mereka terus memberi kekuatan," kata Pogba, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Melihat sikap fans MU di kandang Everton yang terus memberikan dukungan membuat hati Pogba tersentuh. Dia pun ingin membalasnya dengan kemenangan saat menjamu Manchester City, dini hari nanti.

"Semua pemain MU ingin berterima kasih kepada fans. Kami harus meminta maaf kepada mereka dengan kinerja yang baik. Kami akan bersikap baik di lapangan," ujar gelandang Timnas Prancis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Pogba mengatakan, dirinya ingin tampil baik dalam Derby Manchester. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan bintang kemenangan MU saat mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium, 7 April 2018.

Dalam laga tersebut, Pogba mencetak dua gol dan membantu MU menang 3-2. Selain itu, MU juga menunda pesta gelar Liga Inggris milik The Citizens.

"Itu sudah masa lalu. Namun saya senang bisa menghentikan mereka dari perayaan gelar di depan MU. Itu sangat bagus," ucap Pogba.

"Di laga ini, kami akan memberikan segalanya, tidak boleh memikirkan hal lain. Kami akan pergi ke lapangan dan memberikan yang terbaik," katanya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.