Jadwal Persib vs Borneo FC di 8 Besar Piala Indonesia, Siaran Langsung Televisi

Oleh Edu Krisnadefa pada 24 Apr 2019, 10:53 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Kim Kurniawan ke gawang TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC bersiap menjamu Persib Bandung di laga pertama 8 besar Piala Indonesia. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Bagi Borneo FC, sebagai tuan rumah, laga ini tentu saja penting untuk menabung peluang di laga kedua di markas Persib. Begitu juga sebaliknya, bagi Maung Bandung, hasil positif di laga ini akan memudahkan mereka untuk membidik tiket ke semifinal.

Bagi pelatih Persib, Mario Gomez, laga ini akan memiliki arti tersendiri. Pasalnya, musim lalu, dia masih tercatat sebagai pelatih Tim Maung Bandung dan sukses membawa tim kesayangan warga Bandung itu menduduki posisi keempat Liga 1 2018.

Pertandingan ini sendiri akan disiarkan langsung di televisi. Berikut jadwal siaran langsung laga Borneo FC vs Persib yang akan disiarkan di RCTI.

2 of 3

Jadwal Borneo FC vs Persib

Duel Pelatih Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung
Duel Pelatih Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung. (Bola.com/Dody Iryawan)

15.30 WIB, Borneo FC vs Persib Bandung

Stadion Segiri, Samarinda

Live RCTI

 

3 of 3

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (kiper); Wildansyah, Diego Michiels, Firdaus Ramadhan, Makarius Suruan (belakang); Asri Akbar, Renan Silva, Wahyudi Hamisi, Rifal Lastori, Terens Puhiri (tengah); Lerby Eliandry (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Ardi Idrus; Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Erwin Ramdani; Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel, Ghozali Siregar.

Pelatih: Miljan Radovic

Lanjutkan Membaca ↓