Sukses

Arnold Berharap MU Muluskan Jalan Liverpool Jadi Juara Liga Inggris

MU bisa membantu Liverpool jadi juara Liga Inggris kalau bisa mengalahkan atau imbang lawan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris nanti.

Liputan6.com, Liverpool- Manchester United (MU) akan melakoni duel yang penuh misi saat menghadapi Manchester City di stadion Old Trafford, Kamis (25/4/2019). Di satu sisi, MU butuh kemenangan tapi ini juga menguntungkan rival bebuyutan mereka Liverpool.

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold juga berharap MU bisa membantu Liverpool untuk memuluskan jalan mereka jadi juara. Kalau MU menang dan Liverpool kalahkan Huddersfield maka, jarak antara Liverpool dengan City bakal kembali melebar.

Saat ini Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan trofi juara Liga Inggris. Namun The Citizen memiliki kans lebih besar untuk jadi juara karena punya tabungan pertandingan.

Liverpool hanya memiliki tiga laga tersisa. Sementara itu City memiliki empat termasuk laga melawan MU yang dimainkan dini hari nanti.

Jika terus menang, maka City yang akan jadi juara. Mereka akan menyalip perolehan poin Liverpool dengan selisih satu angka di klasemen akhir Liga Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantuan MU

Di antara empat laga tersisa, ada satu laga di mana City berpotensi kehilangan poin. Laga itu adalah laga lawan Man United.

Jika MU bisa menahan imbang City saja, maka itu sudah bagus. Apalagi jika mereka bisa mengalahkan pasukan Josep Guardiola tersebut.

Jika laga berakhir imbang, maka Liverpool berpeluang jadi juara dengan keunggulan satu angka pula. Maka dari itu, Trent pun berharap MU nanti bisa mengalahkan City.

3 dari 3 halaman

Harapan Trent

“Jarang Anda mendapatkan musim seperti ini. Kami sudah bekerja sangat keras dengan pondasi tim, mendapatkan cukup banyak clean sheet," ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Penting bagi kami untuk menjaga momentum. Ini bukan tentang berapa banyak poin yang kita dapatkan sekarang, ini tentang berapa banyak kita bisa mengakhirinya dan menekan City," tuturnya.

"Semoga United membantu kita," seru bek 20 tahun ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Terkini