Sukses

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Atletico Vs Valencia, Partai Penentu Juara Barcelona

Jika Atletico gagal kalahkan Valencia, Barcelona dipastikan menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona menantikan hasil laga Atletico Madrid kontra Valencia yang berlangsung dini hari nanti WIB sebagai lanjutan kompetisi Liga Spanyol 2018-2019 pekan ke-34.

Jika Atletico Madrid gagal mengalahkan Valencia, maka bisa dipastikan Barcelona menyegel gelar juara Liga Spanyol musim ini. Blaugrana sudah memainkan lebih dulu laga pekan ke-34 dengan menaklukkan Deportivo Alaves dini hari tadi WIB.

Itu akan menjadi trofi Liga Spanyol ke-26 Barcelona sepanjang sejarah. Barcelona kini mengoleksi 80 poin dari 34 pertandingan di klasemen Liga Spanyol.

Blaugrana sekarang memimpin 12 poin atas Atletico Madrid, yang berada di urutan kedua. Valencia jelas bukan lawan yang mudah bagi Atletico Madrid.

Tiga laga Liga Spanyol lainnya yang akan berlangsung dini hari nanti yakni, Leganes vs Athletic Bilbao, Espanyol vs Celta Vigo, dan Levante melawan Real Betis.

Sementara itu, Real Madrid masih menempati posisi ketiga di klasemen Liga Spanyol. Los Blancos baru akan memainkan laga pekan ke-34 pada Jumat (26/4/2019) dini hari WIB melawan tuan rumah Getafe. Simak jadwal malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Berikut jadwal lengkap Liga Spanyol.

Kamis (25/4/2019) dini hari WIB

00.30 WIB, Atletico Madrid vs Valencia (beIn Sport 2)

01.30 WIB, Espanyol vs Celta Vigo

01.30 WIB, Leganes vs Athletico Bilbao

02.30 WIB, Levante vs Real Betis.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.