Sukses

MU Vs Manchester City: Tuduhan Solskjaer Bikin Guardiola Naik Pitam

Manajer Manchester City, Pep Guardiola murka dengan tuduhan Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola murka dengan tuduhan Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. Guardiola membantah timnya suka membuat pelanggaran untuk menghambat serangan lawan.

"Selama 10 musim menjadi manajer, Saya tak pernah menyiapkan pertandingan dengan cara seperti itu," kata Guardiola seperti dilansir Skysports.

Sebelumnya, Solskjaer menilai Manchester City suka melakukan pelanggaran untuk menghambat serangan lawan. Taktik itu pula, kata Solskjaer, yang akan dipakai saat melawan MU nanti.

Manchester City akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi MU dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB. Kedua tim sangat berkepentingan di laga ini.

Manchester City dan MU mengincar tiga poin demi tujuan masing-masing. The Citizens -julukan City- ingin menang untuk membuka peluang juara, sementara MU ingin finis di empat besar klasemen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditanyakan ke Pemain

Guardiola mengaku heran dengan tuduhan Solskjaer tersebut. Ia menyebut, hal itu tidak mungkin dilakukan, melihat kebiasaan timnya yang selalu dominan dalam pertandingan.

"Dengan rata-rata 75 persen, atau 65-70 persen bola, bagaimana Anda melakukan hal itu," ujar Guardiola.

"Para pemain saya bisa bicara lebih baik daripada saya tentang hal itu. Para pemain saya sewaktu di Barcelona, Bayern Munchen, dan di sini," kata Guardiola mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir MU vs Manchester City

Manchester City 3-1 Manchester United

Manchester City 2-3 Manchester United

Manchester United 1-2 Manchester City

Manchester United 2-0 Manchester City

Manchester City 0-0 Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.