Sukses

MU Vs Manchester City: Solskjaer Janjikan Penampilan Berbeda

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan timnya tak akan tampil buruk saat meladeni Manchester City, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan timnya tak akan tampil buruk saat meladeni Manchester City, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB. Solskjaer menjanjikan penampilan berbeda dari saat MU digebuk Everton 0-4 akhir pekan lalu.

"Kita tidak akan lagi melihat tim yang sama saat melawan Manchester City. Ini adalah soal reaksi dan respon," kata Solskjaer seperti dilansir Skysports.

MU secara mengejutkan digulung Everton akhir pekan lalu di Goodison Park. Kekalahan 0-4 dari Everton mengancam peluang mereka untuk finis di empat besar.

Tak heran, usai kekalahan itu, Solskjaer sempat murka kepada para pemain MU. Ia meminta para pemain MU untuk bermain lebih baik jika masih ingin berada di tim musim depan.

Solskjaer pun tampaknya ingin para pemain MU membuktikan kepantasan mereka di laga melawan Manchester City. Apalagi, ini adalah panggung derby Manchester.

"Everton membuat kami kepayahan dan tidak berdaya. Kami harus membuat seesuatu yang berbeda melawan Manchester City," kata Solskjaer yang juga mantan pemain MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disaksikan Dunia

Solskjaer mengatakan, tak ada alasan bagi para pemain MU untuk tampil buruk di laga melawan Manchester City. Pasalnya, semua mata tertuju kepada laga yang menentukan ini.

"Bagi saya, ini adalah pertandingan terbaik yang kami punya. Tak ada tempat sembunyi. Dunia menyaksikan. Seluruh Manchester juga. Liverpool pun begitu," kata Solskjaer.

MU membutuhkan tiga poin di laga melawan Manchester City demi menjaga persaingan finis di empat besar. Pogba dan kawan-kawan saat ini masih tercecer di peringkat keenam dengan 64 poin.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir MU vs Manchester City

Manchester City 3-1 Manchester United

Manchester City 2-3 Manchester United

Manchester United 1-2 Manchester City

Manchester United 2-0 Manchester City

Manchester City 0-0 Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU