MU Vs Manchester City: Solskjaer Janjikan Penampilan Berbeda

Oleh Luthfie Febrianto pada 24 Apr 2019, 10:00 WIB
Ekspresi Kecewa Solskjaer Usai MU Dikalahkan PSG

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan timnya tak akan tampil buruk saat meladeni Manchester City, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB. Solskjaer menjanjikan penampilan berbeda dari saat MU digebuk Everton 0-4 akhir pekan lalu.

"Kita tidak akan lagi melihat tim yang sama saat melawan Manchester City. Ini adalah soal reaksi dan respon," kata Solskjaer seperti dilansir Skysports.

MU secara mengejutkan digulung Everton akhir pekan lalu di Goodison Park. Kekalahan 0-4 dari Everton mengancam peluang mereka untuk finis di empat besar.

Tak heran, usai kekalahan itu, Solskjaer sempat murka kepada para pemain MU. Ia meminta para pemain MU untuk bermain lebih baik jika masih ingin berada di tim musim depan.

Solskjaer pun tampaknya ingin para pemain MU membuktikan kepantasan mereka di laga melawan Manchester City. Apalagi, ini adalah panggung derby Manchester.

"Everton membuat kami kepayahan dan tidak berdaya. Kami harus membuat seesuatu yang berbeda melawan Manchester City," kata Solskjaer yang juga mantan pemain MU.

 

 

2 of 3

Disaksikan Dunia

Manchester United Vs Manchester City
Premier League - Manchester United Vs Manchester City (Bola.com/Adreanus Titus)

Solskjaer mengatakan, tak ada alasan bagi para pemain MU untuk tampil buruk di laga melawan Manchester City. Pasalnya, semua mata tertuju kepada laga yang menentukan ini.

"Bagi saya, ini adalah pertandingan terbaik yang kami punya. Tak ada tempat sembunyi. Dunia menyaksikan. Seluruh Manchester juga. Liverpool pun begitu," kata Solskjaer.

MU membutuhkan tiga poin di laga melawan Manchester City demi menjaga persaingan finis di empat besar. Pogba dan kawan-kawan saat ini masih tercecer di peringkat keenam dengan 64 poin.

3 of 3

Lima Duel Terakhir MU vs Manchester City

Manchester City 3-1 Manchester United

Manchester City 2-3 Manchester United

Manchester United 1-2 Manchester City

Manchester United 2-0 Manchester City

Manchester City 0-0 Manchester United

Lanjutkan Membaca ↓