Sukses

Piala Indonesia: Punya Mario Gomez, Borneo FC Percaya Diri Hadapi Persib Bandung

Babak 8 besar Piala Indonesia akan dibuka partai Borneo FC vs Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Liputan6.com, Samarinda - Babak 8 besar Piala Indonesia akan dibuka partai Borneo FC vs Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). Gelandang Borneo, Asri Akbar mengatakan, timnya optimistis menang lantaran punya sosok pelatih Mario Gomez.

"Kami akan bermain di kandang dengan dukungan penuh dari suporter, motivasi baru dari pelatih baru," kata Asri Akbar seperti dilansir situs resmi Persib.

Seperti diketahui, Gomez yang sempat melatih Persib, merapat ke Borneo FC menggantikan pelatih asal Italia, Fabio Lopez. Pelatih asal Argentina itu pernah menukangi Persib di Liga 1 musim lalu.

Namun manajemen Persib akhirnya memutuskan kerjasama dengan Gomez pada akhir musim. Tim berjuluk Maung Bandung ini lalu menunjuk Miljan Radovic sebagai suksesor Gomez.

Tak heran, laga Borneo FC vs Persib ini dibumbui aroma balas dendam dari Gomez. Ia tentu ingin mengalahkan Persib sebagai pembuktian kualitasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Penting

Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia bakal berlangsung dalam dua leg. Untuk itu, kata Asri, kemenangan sangat penting bagi Borneo sebagai modal menghadapi leg kedua.

"Kami optimis akan menang di leg pertama karena akan menentukan untuk leg kedua nanti,” ujarnya.

"Tentunya pertandingan ini sangat penting. Melawan Persib tentu tidak mudah, mereka salah satu tim besar dan punya pemain-pemain yang bagus,” kata Asri mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal babak 8 besar Piala Indonesia hari ini

Rabu (24/4/2019)

15:30 WIB, Borneo FC vs Persib Bandung, live Jawapos TV, RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.