Sukses

Jadwal Piala Indonesia Hari Ini: Borneo FC Vs Persib Bandung

Babak 8 besar Piala Indonesia akan dimulai Rabu (24/4/2019) hari ini. Tuan rumah, Borneo FC akan menjamu Persib Bandung pada leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda.

Liputan6.com, Samarinda - Babak 8 besar Piala Indonesia akan dimulai Rabu (24/4/2019) hari ini. Tuan rumah, Borneo FC akan menjamu Persib Bandung pada leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda.

Persib Bandung membawa 19 pemain dalam tur ke Samarinda kali ini. Sayangnya, tim berjuluk Maung Bandung ini tak bisa membawa dua pemain baru mereka, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan.

Kendati demikian, pelatih Persib, Miljan Radovic tetap optimistis.

"Kita siap main untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa main, tapi itu tidak masalah," kata Radovic seperti dilansir situs resmi klub.

Di sisi Borneo, gelandang Asri Akbar menilai laga melawan Persib Bandung di Piala Indonesia bakal sulit. “Tapi kami akan bermain di kandang dengan dukungan penuh dari suporter, motivasi baru dari pelatih baru," kata Asri.

Berikut Jadwal babak 8 besar Piala Indonesia hari ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Indonesia Hari Ini

Rabu (24/4/2019)

15:30 WIB, Borneo FC vs Persib Bandung, live Jawapos TV, RCTI

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.