Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Duel MU Vs Manchester City

Duel krusial akan tersaji pada jadwal Liga Inggris pekan ke-36. Manchester City bakal bertandang ke rival sekota mereka, Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Duel krusial akan tersaji pada jadwal Liga Inggris pekan ke-35. Manchester City bakal bertandang ke rival sekota mereka, Manchester United (MU), Kamis (25/4/2019) dinihari WIB di Old Trafford.

Duel ini penting bagi kedua tim. Manchester City ingin tiga poin demi terus membuka asa juara di musim ini.

Manchester City sedang bersaing dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara. Mereka masih tertinggal dua poin di peringkat kedua dengan 86 poin.

Sementara bagi MU, mereka juga mau tiga poin agar peluang finis di empat besar tetap terjaga. Tak heran, publik memprediksi duel dinihari nanti bakal berlangsung seru.

MU untuk sementara tercecer di peringkat keenam dengan 64 poin. Untuk finis di empat besar, mereka harus bersaing dengan Chelsea, dan Arsenal.

Selain MU vs Man City, jadwal Liga Inggris dinihari nanti juga mempertemukan Wolverhampton vs Arsenal. Berikut jadwal Liga Inggris dinihari nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis (25/4/2019) dinihari WIB

01:45 WIB, Wolverhampton vs Arsenal (MNC TV)

02:00 WIB, Manchester United vs Manchester City (RCTI)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.