Sukses

Bertahan di Inter Milan, Icardi Bikin Madrid Gigit Jari

Mauro Icardi memutuskan untuk bertahan di Inter Milan dan menolak tawaran dari Real Madrid.

Jakarta - Mauro Icardi memutuskan untuk bertahan di Inter Milan. Keputusan Icardi itu membuat Real Madrid yang mengincar tanda tangannya jadi patah hati.

Pemain 25 tahun itu santer disebut ingin angkat kaki dari I Nerazzurri pada bursa transfer musim panas tahun ini. Demi mewujudkan hal tersebut, Mauro Icardi enggan memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Keputusan Icardi itu membuat manajemen Inter Milan geram. Inter pun membekukan statusnya dan mengeluarkan sang pemain dari skuat utama.

Situasi itu coba dimanfaatkan oleh Real Madrid. Los Blancos kabarnya berminat menebus mantan penyerang Sampdoria itu dari Inter Milan pada awal musim depan.

Namun belakangan, Mauro Icardi memutuskan untuk tetap bertahan di Inter Milan. Hal tersebut diutarakan oleh agen sekaligus istri sang pemain, Wanda Nara.

"Kami akan melanjutkan di sini. Kami akan tetap di sini tahun depan. Dia jauh lebih tenang sekarang," jelas Wanda.

Pada musim ini, Mauro Icardi telah mencetak 16 gol dan lima assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Inter Milan. Icardi memiliki klausul pelepasan yang mencapai 110 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.