Mbappe Bikin Real Madrid Patah Hati

Oleh Rizki Hidayat pada 23 Apr 2019, 17:30 WIB
Paris Saint Germain Vs Nantes

Jakarta Winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, membuat Real Madridpatah hati. Pasalnya, ia mengaku masih betah berada di Paris dan tak berniat pindah musim depan. 

Pemain timnas Prancis itu layak disebut sebagai satu di antara pesepak bola terbaik di dunia. Meski masih belia, prestasinya sudah seabreg.

Mbappe sebenarnya baru pindah ke Paris Saint-Germain dua musim lalu. Dia juga masih terikat kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Namun hal itu tak membuat media berhenti mengaitkannya dengan Los Blancos. Real Madrid bahkan disebut siap untuk jor-joran mengeluarkan uang agar bisa merekrut juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Selepas pertandingan melawan AS Monaco di Parc des Princes, Minggu (21/4/2019), Mbappe menegaskan masih setia bersama Les Parisiens. Dia hanya ingin menjadi penggemar Real Madrid, bukan pemain.

"Saya di sini, saya berada di proyek ini. Bagus bagi Real Madridjika ada Zidane, tetapi saya akan menyaksikan cukup sebagai penggemar saja," kata pemain 20 tahun itu

 

2 of 2

Incar Trofi Lainnya

Pesepak Bola dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Berusia 18 Tahun
1. Kylian Mbappe (PSG) - 81 Juta Pounds. (AFP/Pascal Pavani)

Kylian Mbappe berhasil mencetak hattrick sekaligus membawa PSG menang 3-1 atas AS Monaco. Berkat kemenangan itu, Paris Saint-Germain pun berhak atas trofi juara Ligue 1 musim ini.

Tak berhenti sampai di situ, Mbappe bertekad membawa Les Parisiens menjuarai Coupe de France. Dalam laga final, mereka akan menghadapi Rennes di Stade de France, 27 April 2019.

"Kami sangat ingin meraih gelar, jadi kami senang dan ini merupakan persiapan yang bagus untuk pekan depan (versus Rennes)," tutur Mbappe.

"Kami kecewa disingkirkan Manchester United (dari Liga Champions), tetapi sepak bola terus berlanjut, mudah untuk mengatakan kami harus beranjak namun saya akan mengatakannya. Saya akan senang jika kami memenangi Coupe de France dan liga," tandasnya.

Tiga gol yang dicetak ke gawang Monaco membuat Kylian Mbappe menjadi pemain Ligue 1 pertama yang mendulang 30 gol dalam semusim, sejak Jean-Pierre Papin pada musim 1989-1990.

Lanjutkan Membaca ↓