Sukses

Chelsea vs Burnley: David Luiz Kesal, Lawan Mainkan Taktik Anti-Sepak Bola

Chelsea tampil dominan dalam laga yang digelar di Stamford Bridge ini. Mereka menguasai bola hingga 69 persen berbanding 31 persen milik tim tamu.

Liputan6.com, London - David Luiz sangat kesal Chelsea hanya bermain imbang 2-2 melawan Burnley, Senin (22/4/2019). Bek asal Brasil itu menilai Burnley tidak niat bermain dalam laga tersebut.

Chelsea tampil dominan dalam laga yang digelar di Stamford Bridge ini. Mereka menguasai bola hingga 69 persen berbanding 31 persen milik tim tamu.

Sayangnya Chelsea hanya mampu mencetak dua gol melalui N'Golo Kante dan Gonzalo Higuain. Sementara Burnley membalas melalui Jeffrey Hendrick dan Ashley Barnes.

"Burnley memainkan taktik anti-sepak bola. Sepanjang laga mereka hanya mengulur-ulur waktu," kata Luiz seperti dilansir Evening Standard.

"Sementara saat tak memegang bola pemain mereka pura-pura jatuh di lapangan dan membuat laga terhenti. Burnley benar-benar tak mau bermain," kata Luiz kesal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan

Hasil imbang membuat Chelsea tetap tertahan di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 67 poin dari 35 laga.

"Kami mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan. Namun sangat susah karena 11 pemain mereka ada di kotak penalti," ujar Luiz.

"Mereka hanya membuat dua peluang dan mencetak dua gol. Kami sungguh kesulitan jika melawan klub dengan taktik seperti ini."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu (24/4/2019)

01.45 WIB Watford Vs Southampton

01.45 WIB Tottenham Vs Brighton

Kamis (25/4/2019)

01.45 WIB Wolverhampton Vs Arsenal

02.00 WIB MU Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.