Sukses

Chelsea Imbang, Sarri Ogah Temui Wartawan

Zola menggantikan Sarri dalam jumpa pers usai pertandingan. Ia menyebut manajer Chelsea itu masih dalam kondisi marah besar usai pertandingan.

Liputan6.com, London - Gianfranco Zola menjelaskan alasan Maurizio Sarri absen dari jumpa pers usai laga Chelsea Vs Burnley, Senin (22/4/2019. Asisten manajer Chelsea itu menilai Burnley melakukan provokasi sehingga sempat terjadi kericuhan di lorong ganti.

Zola menggantikan Sarri dalam jumpa pers usai pertandingan. Ia menyebut manajer Chelsea itu masih dalam kondisi marah besar usai pertandingan.

"Sarri sangat frustrasi jadi dia tak mau berbicara dengan wartawan. Lagipula juga dia terkena kartu merah," kata Zola seperti dilansir Evening Standard.

"Selain itu dia juga mendengar cemooh dari staf tim lawan, saya tidak tahu apa. Yang jelas kami akan melaporkannya karena Sarri sama sekali tidak bahagia."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tindak Lanjut

Dalam laga tersebut Chelsea mencetak gol melalui N'Golo Kante dan Gonzalo Higuain. Sementara tim tamu membalas melalui Jeffrey Hendrick dan Ashley Barnes.

"Kami mengerti ini hanyalah pertandingan sepak bola. Dan saya pikir kemarahan Sarri bukan soal adrenalin tetapi lebih dari itu," kata Zola.

"Ada sesuatu yang Sarri tak bisa pendam. Dan kami akan menindaklanjutinya."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu (24/4/2019)

01.45 WIB Watford Vs Southampton

01.45 WIB Tottenham Vs Brighton

Kamis (25/4/2019)

01.45 WIB Wolverhampton Vs Arsenal

02.00 WIB MU Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.