Sukses

Chelsea Incar Coutinho Sebagai Pengganti Hazard

Philippe Coutinho dinilai sebagai pengganti Eden Hazard yang sepadan jika bintang asal Belgia itu hengkang dari Chelsea di musim panas 2019.

Liputan6.com, London - Chelsea sepertinya sudah pasrah kehilangan Eden Hazard di akhir musim ini. Bintang asal Belgia itu telah dikaitkan dengan Real Madrid.

Bagi Chelsea, mencari pengganti Hazard tentu tidak akan mudah. Tapi, Telefoot mengklaim jika klub London Barat tersebut telah memiliki target.

Pemain bidikan Chelsea itu adalah Philippe Coutinho. The Blues menilai gelandang serang Barcelona adalah pengganti yang sepadan untuk Hazard.

Coutinho dipercaya bisa kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Chelsea, seperti saat bermain untuk klub Liga Inggris lainnya, Liverpool. Performa gemilangnya membawa Coutinho direkrut Barcelona pada Januari 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nicolas Pepe

Jika gagal mendapatkan Coutinho dari Barcelona, Chelsea dikabarkan juga sudah memiliki target lain. The Blues kabarnya menginginkan winger Lille, Nicolas Pepe.

Tetapi, tidak mudah bagi Chelsea memboyong Pepe ke Stamford Bridge. Pasalnya, Chelsea harus bersaing dengan dua klub Inggris lainnya, yakni Manchester United dan Arsenal yang juga menginginkan jasa Chelsea.

 

3 dari 3 halaman

Larangan Transfer

Chelsea sebenarnya terkena sanksi larangan transfer yang diberikan FIFA. The Blues tidak bisa merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020.

Tapi, Chelsea mengajukan banding atas sanksi itu. Lamanya proses banding diharapkan akan memberi Chelsea kesempatan untuk tetap bertransaksi secara normal pada bursa transfer musim panas 2019 sebelum hukuman benar-benar dijatuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris