Sukses

Mengandalkan Ronaldo, Juventus Dekati Bintang Muda Benfica

Cristiano Ronaldo telah menyetujui rencana Juventus merekrut Joao Felix yang dinilai sebagai penerusnya di timnas Portugal.

Liputan6.com, Turin - Juventus belum menyerah dalam upayanya mendapatkan Joao Felix. Bianconeri akan menggunakan cara lain untuk membawa nintang muda Benfica dan Portugal itu ke Turin.

Sebelumnya, Juventus telah mengajukan tawaran 65 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun kepada Benfica untuk Felix. Tetapi, tawaran itu ditolak.

Media Portugal, O Jogo, mengabarkan Benfica baru akan melepas Felix di atas 100 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun. Nilai itu hanya bersedia dibayar oleh Manchester City.

Tetapi, Juventus tak patah arang. Tim yang baru saja menjuarai Liga Italia 2018/19 itu bakal menggunakan Cristiano Ronaldo.

Menurut A Bola, Ronaldo akan membujuk Felix agar mau pindah ke Juventus. Apalagi, dia sudah memberi lampu hijau kepada manajemen atas kedatangan pemain yang dianggap sebagai calon penerusnya di timnas Portugal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Felix Ingin ke Juventus

Ketertarikan Juventus kepada Felix sebenarnya disambut positif sang pemain. Pemain berusia 19 tahun tersebut tidak merahasiakan keinginannya bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Felix juga diwakili agen yang sama seperti Ronaldo, yaitu Jorge Mendes. Hal tersebut menjadi keuntungan Juventus untuk menurunkan harga Felix.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Bertemu

Juventus yang diwakili oleh Direktur Olahraga Fabio Paratici telah bertemu Mendes sebelum laga melawan Ajax pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) lalu. Pertemuan itu untuk membahas kemungkinan kepindahan Felix pada musim panas 2019.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan Felix sudah terbuka untuk bergabung dengan Juventus. Selain lantaran ingin bermain bareng Ronaldo, ia menganggap program Juventus sebagus program-program Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid dalam soal perburuan pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid
    Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid

    Joao Felix