Sukses

Ceres-Negros Tak Ciut Lawan Persija yang Didukung The Jakmania

Pelatih dan bintang Ceres-Negros menilai Persija bakal tertekan bermain di depan The Jakmania.

Jakarta Klub Filipina, Ceres-Negros optimistis jelang menghadapi Persija Jakarta di matchday keempat Grup G Piala AFC 2019. Ceres Negros bakal hadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang bakal dipadati The Jakmania, Selasa (23/4/2019).

Pelatih Risto Vidakovic menyebut tekanan sebenarnya ada pada Persija yang wajib meraih kemenangan di depan The Jakmania. 

Ceres-Negros datang ke Jakarta memang dengan kepercayaan diri tinggi. Keberhasilan mereka mengalahkan Persija dengan skor 1-0 pada pertandingan sebelumnya.

Kemenangan itu lantas membuat Ceres-Negros semakin nyaman di puncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan raihan sembilan poin. Sementara Persija harus tertahan di urutan ketiga dengan raihan empat angka.

"Saya rasa buat mereka ini adalah pertandingan yang krusial. Mereka bermain di kandang dan membutuhkan kemenangan. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Risto Vidakovic dalam konferensi pers jelang pertandingan yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dituntut Menang

Persija dituntut meraih kemenangan dalam laga melawan Ceres-Negros. Jika kembali menelan kekalahan, maka peluang untuk melaju ke babak selanjutnya menjadi menipis.

"Kami memiliki sembilan poin, jadi tekanan sebenarnya ada di mereka yang membutuhkan kemenangan. Jika mereka kalah, maka akan bisa tersingkir. Jadi, ya tekanan ada di mereka," tegas pelatih asal Serbia itu.

Hal senada juga diungkapkan bek Ceres-Negros, Manuel Herrera Lopez. Pemain yang akrab disapa Super itu mengaku sengat bersemangat bermain melawan tim dengan kelompok suporter yang masif.

"Seperti yang sudah saya katakan, Persija adalah tim terbaik di Indonesia dan kami adalah tim terbaik di Filipina. Jadi, kami sangat siap untuk pertandingan ini," ujar Super.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.