Sukses

Harga Mahal, Barcelona Lupakan Niat Boyong Marcus Rashford

Barcelona sempat memburu tanda tangan Marcus Rashford sebagai pengganti Luis Suarez yang menua, tapi rencana ini mulai kendur gara-gara alasan ini.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sudah memberi sinyal ingin merekrut striker Manchester United (MU), Marcus Rashford. Rumor-rumor Rashford akan meninggalkan MU terus bergulir sebelum Barcelona memutuskan untuk mundur.

Nama Rashford mencuat sebagai salah satu target transfer Barcelona dalam beberapa minggu terakhir. Jebolan akademi MU itu dikabarkan diproyeksikan menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez di lini serang El Blaugrana.

Spekulasi ini semakin menguat pasca Rashford enggan meneken kontrak baru di MU. Ia dikabarkan menunda proses negosiasi kontrak barunya bersama Setan Merah, di mana kontraknya akan habis tahun depan.

Dilansir The Express, Barcelona sebenarnya mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang striker.

Mengapa Barcelona memutuskan mundur dari perburuan Rashford?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Alot

Laporan itu mengklaim penyebab Barcelona mundur dari perburuan Rashford karena pihak Manchester United yang mempersulit proses transfer ini.

Dalam perspektif United, Rashford merupakan salah satu aset berharga merekal. Mereka memproyeksikan sang striker sebagai tulang punggung lini serang mereka untuk beberapa tahun ke depan.

Untuk itu mereka menolak mati-matian usaha Barcelona untuk mengakuisisi striker muda berbakat mereka tersebut.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Salah satu usaha yang dilakukan United untuk menghalau niat Barcelona untuk menggaet Rashford adalah dengan memasang harga tinggi untuk mahar transfer sang striker.

Tidak tanggung-tanggung, United memasang harga yang sangat tinggi untuk Rashford. Mereka meminta bayaran 150 juta pounds jika Barcelona serius ingin mendatangkan striker 21 tahun tersebut.

Barcelona menilai harga itu kelewat mahal bagi pemain sekelas Rashford. Untuk itu mereka memilih mundur dari perburuan jebolan akademi MU tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Bola.net