Sukses

Marcelo Ngotot Bertahan di Real Madrid

Buruknya performa Real Madrid musim ini membuat Marcelo pun diisukan bakal pindah. Ia dilaporkan tertarik untuk menyusul sahabatnya, yakni Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Bek Brasil, Marcelo, ngotot bertahan di Real Madrid. Pemain 30 tahun itu menegaskan, dirinya tak punya rencana meninggalkan Santiago Bernabeu.

Buruknya performa Real Madrid musim ini membuat Marcelo pun diisukan bakal pindah. Ia dilaporkan tertarik untuk menyusul sahabatnya, Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus pada akhir musim lalu.

Kabar Marcelo akan bergabung ke Juventus semakin kencang dalam beberapa bulan terakhir. Akan tetapi, sang pemain menipis isu kepergiannya tersebut.

Ia menegaskan Real Madrid adalah rumahnya, tempat tinggal satu-satunya. Jadi, ia takkan hengkang meninggalkan Bernabeu musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Marcelo

(AFP/Alberto Pizzoli)

"Semua orang tahu kebahagiaan yang aku miliki, dan aku menunjukkan itu setiap hari saat berlatih atau bermain, mengenakan jersey ini," kata Marcelo di Soccerway.

"Ada begitu banyak hal yang dikatakan di luar. Aku tidak memikirkan itu. Madrid adalah rumahku, dan mereka yang mengenalku tahu diriku yang sebenarnya," Marcelo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Marcelo

Marcelo sendiri sudah membela Madrid dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan enam assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.