Boyong 19 Pemain ke Samarinda, Persib Optimistis Tatap Borneo FC

Oleh Huyogo Simbolon pada 22 Apr 2019, 19:20 WIB
Miljan Radovic

Liputan6.com, Bandung Persib  Bandung siap tempur menghadapi Borneo FC di laga pertama 8 besar Piala Indonesia, Rabu (24/4). Mereka akan dijamu Borneo FC di markas lawan di Stadion Segiri, Samarinda.

Di laga ini, Persib dipastikan membawa 19 pemain. Pelatih Persib, Miljan Radovic ini pun optimistis pasukannya mampe meladeni tantangan lawan. Tak heran, dia optimistis menatap pertemuan ini.

"Mereka, para pemain sudah punya motivasi untuk bisa masuk semi final. Kita ingin masuk semi final dan kita memang punya sedikit problem tidak bisa mainkan pemain baru. Tapi mereka bisa main di kompetisi (Liga 1)," kata Radovic, Senin (22/4/2019).

Pelatih berpaspor Montenegro ini menginstruksikan pasukan Persib Bandung untuk berjuang semaksimal mungkin di pertemuan pertama yang berlangsung Rabu (24/4/2019) mendatang.

"Kita akan terus berjuang karena kita sudah main di dua pertandingan sebelumnya, lawan Persiwa dan Arema. Saya berharap dengan Borneo, kita lolos juga," ujarnya.

2 of 3

Tanpa Pemain Baru

Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Kim Kurniawan ke gawang TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Kim Kurniawan ke gawang TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3). Persib kalah 1-2 dari TIRA. (Bola.com/Yoppy Renato)

Di laga ini Persib memang tidak memboyong pemain yang baru direkrut seperti Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan. Selain itu, Radovic juga tidak membawa gelandang Srdan Lopicic karena akumulasi kartu.

Namun, Radovic mengaku yakin akan kapasitas pasukannnya. "Kita tetap siap menghadapi Borneo meski ada banyak pemain yang tidak bisa ikut karena berstatus pemain baru. Kita ada banyak pemain yang bisa tampil dan memberikan kemampuan yang maksimal," dia menegaskan.

3 of 3

Skuat Persib lawan Borneo FC

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Pemain belakang : Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar

Penyerang : Ezechiel N'douassel

Lanjutkan Membaca ↓