Sukses

Lemar: Griezmann Harus Tolak Barcelona

Barcelona serius mempertimbangkan opsi merekrut Griezmann. Pemain asal Prancis itu dinilai cocok menggantikan peran Luis Suarez.

Liputan6.com, Madrid - Winger Atletico Madrid, Thomas Lemar, berharap rekannya, Antoine Griezmann, menolak pinangan Barcelona dan bertahan di Wanda Metropolitano musim depan.

Barcelona sempat menyusun rencana untuk memboyong Griezmann musim lalu. Namun, rencana tersebut tak terealisasi karena sang pemain memutuskan bertahan.

Manajemen Los Colchoneros juga memperbarui kontrak sang bomber setelah ia memutuskan bertahan. Atletico memasukkan klausul harga penjualan mencapai 170 juta pound.

Namun, harga tersebut turun jika Atletico gagal di meraih prestasi di La Liga atau Liga Champions. Musim, Atletico sudah tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.

Kegagalan tersebut membuat Barcelona bisa menebus Griezmann dengan harga 102 juta pound. Azulgrana pun serius mempertimbangkan opsi merekrutnya.

"Jika Anda ingin tahu soal Griezmann, Anda harus bertanya pada dia sendiri. Aku tidak tahu apa-apa. Aku harap dia bertahan. Aku baru saja bergabung, aku bahkan tidak mengajukan pertanyaan itu kepadanya," kata Lemar di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adaptasi Lemar

Thomas Lemar (FOTO / La Liga)

Lemar juga membahas soal adaptasinya di Atletico musim ini.

"Aku di klub baru, aku harus beradaptasi dengan sistem permainan baru, liga baru, dan itu tidak terjadi dalam semalam. Musimku tidak luar biasa, tetapi Anda harus sangat waspada dalam bertahan, itu adalah syarat di Atletico."

"Aku tidak akan mengatakan bahwa ini sulit, tetapi itu adalah kekuatan yang akan memungkinkanku untuk meningkatkan kemampuan. Apa yang dikatakan tentangku tidak terlalu mempengaruhiku. Aku tahu apa yang harus aku lakukan. Klub menginginkanku," Lemar menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Lemar

Lemar sendiri sudah membela Atletico dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.