Lemar: Griezmann Harus Tolak Barcelona

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 22 Apr 2019, 16:45 WIB
Barcelona Vs Atletico Madrid

Liputan6.com, Madrid - Winger Atletico Madrid, Thomas Lemar, berharap rekannya, Antoine Griezmann, menolak pinangan Barcelona dan bertahan di Wanda Metropolitano musim depan.

Barcelona sempat menyusun rencana untuk memboyong Griezmann musim lalu. Namun, rencana tersebut tak terealisasi karena sang pemain memutuskan bertahan.

Manajemen Los Colchoneros juga memperbarui kontrak sang bomber setelah ia memutuskan bertahan. Atletico memasukkan klausul harga penjualan mencapai 170 juta pound.

Namun, harga tersebut turun jika Atletico gagal di meraih prestasi di La Liga atau Liga Champions. Musim, Atletico sudah tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.

Kegagalan tersebut membuat Barcelona bisa menebus Griezmann dengan harga 102 juta pound. Azulgrana pun serius mempertimbangkan opsi merekrutnya.

"Jika Anda ingin tahu soal Griezmann, Anda harus bertanya pada dia sendiri. Aku tidak tahu apa-apa. Aku harap dia bertahan. Aku baru saja bergabung, aku bahkan tidak mengajukan pertanyaan itu kepadanya," kata Lemar di Soccerway.

 

 

2 of 3

Adaptasi Lemar

Thomas Lemar (FOTO / La Liga)

Lemar juga membahas soal adaptasinya di Atletico musim ini.

"Aku di klub baru, aku harus beradaptasi dengan sistem permainan baru, liga baru, dan itu tidak terjadi dalam semalam. Musimku tidak luar biasa, tetapi Anda harus sangat waspada dalam bertahan, itu adalah syarat di Atletico."

"Aku tidak akan mengatakan bahwa ini sulit, tetapi itu adalah kekuatan yang akan memungkinkanku untuk meningkatkan kemampuan. Apa yang dikatakan tentangku tidak terlalu mempengaruhiku. Aku tahu apa yang harus aku lakukan. Klub menginginkanku," Lemar menambahkan.

3 of 3

Statistik Lemar

Lemar sendiri sudah membela Atletico dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓